DPC GCI Kota Siantar Desak Kapolres Siantar Usut Kekerasan Terhadap Anak Di Salah Satu Panti Asuhan



Menaratoday.com - Siantar

Anak adalah titipan Tuhan kepada kita sebagai orang tua,namun apa jadinya jika anak yang dititipkan tidak di jaga dengan baik.


Saat ditemui  crew media menaratoday.com meminta tanggapan mengenai Panti Asuhan Elim HKBP dari  DPC organisasi Garuda Cakra Indonesia di jalan melanton Siregar, Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun pada Sabtu 2 Agustus 2020 Pagi.

Ari Apandi mengatakan meminta pimpinan Tertinggi HKBP Pdt Dr.Darwin Lumbantobing  untuk turun Langsung di Panti Asuhan Elim HKBP Terkait Temuan Komnas Perlindungan  Anak diduga Tindak Pidana Kekerasan Terhadap Anak.

"Juga meminta Kapolres Pematangsiantar AKBP Budi Pardamean saragih untuk menindak lanjuti temuan Komnas perlindungan anak di panti asuhan Elim HKBP jalan Ahmad yani, kelurahan Asuhan, kecamatan Siantar Timur pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 14.30 Wib

Ia juga menambahkan meminta kepada Komnas  Perlindungan Anak mengusut sampai Tuntas hasil kunjungan beberapa hari yang lalu.

"mendesak pemerintah kota melalui kepala dinas sosial kota Pematangsiantar untuk lebih aktif mengadakan sosialisasi tentang perlindungan anak baik melalui perangkat kelurahan, dan perangkat kecamatan.

"Berharap kepada walikota Pematangsiantar, hefriansyah Noor SE,MM untuk memberi perhatian khusus tentang anak di kota Pematangsiantar. Tutup (Al, Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama