-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dua Rumah Milik Warga Cibingbin Ludes Dilalap Sijago Merah

Keterangan Gambar : Warga berjibaku memadamkan api yang membakar rumah warga (Foto : Ila)

MenaraToday.Com – Pandeglang :

Diduga akibat konsleting listrik, dua rumah masing-masing milik Ahdi dan Bayi warga kampung Cibingbin Desa Cibingbin kecamatan Cibaliung ludes terbakar, Rabu (6/8/2020) sekira pukul 16.00 Wib.

 

Keterangan Gambar : Warga mencoba memadamkan kobaran api yang membakar rumah warga (Foto : Ila)

Syahroni, salah seorang warga sekitar menyebutkan, peristiwa kebakaran tersebut begitu cepat sehingga pemilik rumah tidak sempat mengamankan barang-barang berharga miliknya, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

“Kejadiannya memang begitu cepat sehingga mereka hanya bisa menyelamatkan diri, sementara barang-barang mereka tidak sempat diamankan, syukurnya warga disini begitu sigap gotong royong.” tutur Roni.

Syahroni menambahkan,  para korban sangat berharap segera ada bantuan dari pemerintah ataupun yang lainnya, dan Saat ini para korban untuk sementara mengungsi ke tempat saudaranya.

“Mudah-mudahan pemerintah segera memberikan bantuan dalam bentuk rumah sehingga para korban bisa kembali menempati tempat tinggalnya, begitupun dengan masyarakat lainnya jika ingin berdonasi silahkan untuk sama-sama meringkankan beban para korban.”harapnya

Syahroni menghimbau, kepada pihak PLN jika memang betul insiden ini akibat konsleting listrik, mohon dengan segera melakukan perbaikan atas jaringan listrik dilokasi kejadian agar tidak terulang, sementara kepada seluruh warga supaya berhati-hati dan waspada selalu mengingat saat ini sudah mulai memasuki musim kemarau.  (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !