HYS dan Samsul Tanjung Resmikan Posko Pemenangan “HEBAT” di Kualuah Leidong

Keterangan Gambar : Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura, HYS - Samsul melakukan pemotongan pita persemian Posko Pemenangan "Hebat" (Foto : Greg)

MenaraToday.Com - Labura :

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuahbatu Utara, Hendriyanto Sitorus (HYS) dan Samsul Tanjung meresmikan kantor releawan pemenangan menuju Labura “HEBAT”, Sabtu (22/8/2020) kemarin di Kualuh Leidong.

Selain meresmikan posko pemenangan juga diadakan sunnat masal yang diikuti sebanyak 120 orang dari berbagai desa dan keluhan yang dihadiri seluruh ketua dan anggota tim relawan se Kecamatan Kualuh Leidong, Tim “Bersimpati” Kelurahan Tanjung Leidong, Ketua-ketua partai pendukung, tokoh masyarakat serta ratusan massa pendukung.

Sebelumnya HYS dan Samsul Tanjung serta tim relawan lainnya mengadakan upah-upah dengan menyarungkan kain kepada Paslon serta mendoakan agar Paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura sehat-sehat dan diberikan Allah SWT, kemenangan dalam Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang dan dilanjut dengan upah-upah kepada seluruh anak yang akan di khitan.

Dalam sambutannya, HSY mengucapkan selamat kepada seluruh relawan yang barusan dilantik dan nantinya seluruh relawan agar dapat bekerja dengan ikhlas dan semangat serta jangan mau diadu domba oleh lawan politik

Jika ada permasalahan dalam tim, harus kita bicarakan bersama dan harapannya kepada tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai suku dan agama yang ada di Kecamatan Kualuh Leidong ini dapat membantu kami untuk mewujudkan cita-cita kami untuk Kabupaten Labura yang lebih Hebat. Sekedar dikitehui saat ini Partai pendukung pasangan “HEBAT” sudah cukup yakni dari Partai Hanura, PAN, PPP dan PBB yang keseluruhannya berjumlah 10 kursi dan ini sudah melebihi, dimana syarat untuk mendukung satu calon yakni 7 kursi” ujar HSY yang diaminkan Samsul Tanjung.

Sementara Samsul Tanjung menyebutkan pasangan HYS – Samsul Tanjung adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati termuda di Labura, dimana HYS saat ini berusia 32 tahun dan Samsul Tanjung berusia 43 tahun.

“Saat ini kami masing-masing memiliki jabatan yakni HYS sebagai anggota DPRD Kabupaten Labura dan saya saat ini masih menjadi PNS dan kami sudah sepakat siap melepaskan jabatan kami masing-masing. Semuanya telah kami kembalikan kepada Allah SWT demi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara. Insya Allah kita akan dapat bekerjasama secara maksimal, namun sebaliknya kalau sudah tua bagaimana bisa maksimal sedangkan untukmakan saja sudah banyak yang tidak bisa, jadi kami berharap kiranya warga yang hadir dapat mendukung kami yang masih muda ini menjadi pimpinan di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Labura Hebat yang kita dambakan bersama” ujar Samsul.

Sementara itu salah seorang perwakilan dari Tokoh Masyarakat, HM. Saleh mengucapkan selamat kepada seluruh tim relawan yang barusan dilantik.

“Selamat atas pelantikannya, saya melihat dari kepengurusan relawan ini kelihatannya semua sudah pada senior dalam relawan jadi tidak perlu dikuatirkan kredibilitasnya dalam bekerja. Semoga pasangan HEBAT ini nantinya mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk memimpin Labura 5 tahun kedepan. Saya yakin kalau dilihat dari kepemimpinan ayahanda Bupati kita sekarang H Khairuddinsyah Sitorus yang selama 2 periode beliau adalah sosok pemimpin yang perduli kepada masyarakatnya.  Jadi ada pepatah mengatakan takkan jauh buah jatuh dari pohonnya.Dan semoga nantinya ananda Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung terpilih akan meneruskan jejak ayahandanya dalam memimpin dan setahu saya ananda Hendriyanto ini sudah banyak berbuat di Labura. terutama dalam bedah rumah bahkan di kecamatan kita juga sudah banyak yang beliau bedah dan menurut informasi yang saya tahu dana bedah rumah itu dari gajinya sendiri, begitu juga H.Samsul Tanjung beliau juga salah seorang yang dikenal masyarakat Labura dengan kepiawaiannya dalam memimpin yang tidak diragukan lagi, bahkan beliau terkenal seorang pencetus Safari Subuh di Labura iniucapnya mengakhiri.

Setelah selesai acara pelantikan posko dan khitanan massal rombongan menuju rumah Tan Akek salah seorang Tokoh Masyarakat Etnis Tionghoa atas undangan para etnis Tionghoa dan berselang 1 jam kemudian rombangan berangkat menuju Desa Teluk Pulai Dalam untuk melaksanan kegiatan bedah rumah. Sembari meneriakkan Labura!!!! Hebat!!!! Hebat!!!! Menang, berkali-kali yel-yel ini dikumandangkan dalam acara pelantikan Posko Relawan Pemenangan.

Turut hadir dalam rombongan Ketua Tim Relawan Kabupaten Labura H.thohari beserta Sekretaris,Ketua PPP Kabupaten Labura Ali Borkat Siregar dan Pengurus PPP Propinsi Sumatera Utara H.Usman Sitorus,para tokoh-tokoh etnis Tionghoa beserta ibu-ibu etnis Tionghoa,Ginda Ansary dan Harun Sitorus serta jajaran tim kabupaten lainnya.  (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama