Jabat Kepala BNN Pematangsiantar, Tuangkus Harianja Bersilaturrahmi Dengan Walikota

 

MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Kepala Badan Narkotika Nasional  Kota Pematangsiantar yang baru Drs Tuangkus Harianja bersilaturahmi dengan Walikota Pematangsiantar H Hefriansyah SE MM. Kedatangan Tuangkus disambut Hefriansyah di ruang kerja di kantor walikota, Jalan Merdeka No 6 , Selasa (11 /8/2020)

Walikota Siantar, Hefriansyah Noor, SE, MM mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Tuangkus sebagai Kepala BNN Kota Pematangsiantar yang baru.

"Semoga kerja sama yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dengan BNN dapat berlanjut ke depannya," kata Hefriansyah.

Lanjut menambahkan saat ini narkoba merupakan musuh semua elemen masyarakat yang dapat merusak generasi muda penerus bangsa. Karena itu Pemerintah Kota  Pematangsiantar terus berkomitmen dalam pemberantasan dan peredaran narkoba di wilayah Kota Pematangsiantar.

"Tentunya komitmen Pemerintah Kota Pematangsiantar sejalan dengan program BNN Kota Siantar," tambah Hefriansyah.

Dalam pertemuan itu, Tuangkus menjelaskan kehadiran dirinya bersama anggota BNN Kota Pematangsiantar untuk bersilaturahmi dan memerkenalkan dirinya yang baru menjabat Kepala BNN Kota Pematangsiantar sejak mulai 13 Juli 2020 lalu. Selain itu, kunjungan tersebut untuk membahas program BNN Kota Pematangsiantar dalam memberantas peredaran narkoba. Juga terkait pelaksanaan Inpres Nomor 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Kami berharap ke depan kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Pematangsiantar dan BNN Kota Pematangsiantar bisa terus berlanjut, bahkan ditingkatkan lagi,” ujarnya.

Turut hadir Asisten Administrasi Umum Drs Pardamean Silaen, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, serta Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Daniel R Purba.  (Al/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama