Ketua DPRD Dharmasraya Ambil Bagian Lakukan Pemotongan Hewan Qurban

Keterangan Gambar : Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto. SH, juga ikut serta melaksanakan proses penyembelihan hewan qurban. (Foto : Syaiful Hanif)


MenaraToday.Com – Dharmasraya :

Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto, SH langsung turun melakukan pemotongan hewan qurban di hari ke 2 Idul Adha 1440 H di Masjid Al Hidayah, Kenagarian Sitiung, Kecamatan Sitiung, Sabtu (2/8/2020) siang.

Dalam kesempatan tersebut Pariyanto berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menjadikan momen Hari Raya Idul Adha ini dijadikan tradisi besar untuk berbagi antar sesama, apalagi dalam situasi pandemi.

“Ini merupakan momen penting dalam berbagi. Disamping mengarapkan pahala dari Allah SWT juga dapat membantu antar sesama. Saya sangat bersyukur dan berharap semoga masyarakat dapat ikut menikmati daging qurban disaat masa pandemi Covid 19 ini” ujar politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini.

Pada hari raya Idul Adha ini, Pariyanto melaksanakan qurban bersama dengan keluarga dan kerabat lain.

"Ini akan kita buat secara berkelanjutan, sehingga setiap hari raya Idul Adha. Disamping perintah Allah SWT, dapat juga  berbagi dengan seluruh saudara kita," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Pariyanto juga mengajak seluruh masyarakat memiliki harta lebih, agar selalu memanfaatkan momen Idul Adha untuk berbagi antar sesama.  ada dasarnya melaksanakan qurban merupakan bentuk solidaritas diri, sekaligus kepedulian terhadap masyarakat. Maka dari itu, sebagai wakil rakyat, akan selalu bekerja keras menjadi  lembaga yang mewakili representasi rakyat.  Melalui qurban langkah awal sekaligus simbol untuk bekerja lebih baik, sehingga masyarakat kurang beruntung dapat merasakan nikmat hati raya Idul Adha.

Sebagai pimpinan dewan, tentu akan mengevaluasi seluruh anggota, agar melaksanakan qurban di daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.  Agar masyarakat merasa dapat perhatian dari orang yang mewakil mereka duduk di kursi legeslatif. (Syaiful Hanif).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama