-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kota Pematangsiantar Raih Terbaik Pertama Pelayanan Sejuta Akseptor KB Se Sumatera Utara

Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar,  Ny Syahputri Hefriansyah berfoto bersama dengan Kadis P2KB Drg Rumondang Sinaga, MARS, Ketua Ikatan Bidan  Kota Siantar Mian Tobing dan Perwakilan Dinas Kesehatan (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Kota Pematangsiantar kembali meraih prestasi, Kali ini dibidang KB, setelah berhasil melampaui target dengan  capaian 1450 akseptor dari Target 450 akseptor (325 Persen) dan menjadi peringkat pertama se Sumut untuk kategori target 300 - 1000 akseptor dalam Peringatan Harganas 29 Juni 2020 yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan gerakan pelayanan sejuta akseptor.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Drg Rumondang Sinaga, MARS disela sela syukuran dengan pegawai,   petugas medis Dinas Kesehatan, Ikatan Bidan Indonesia ,  sekaligus ramah tamah yang dilaksanakan di Pondok Makan Madukoro Jalan Medan Pematangsiantar, Senin, (10/8/2020).

Dihadapan para  perangkat yang telah mensukseskan Program Nasional Pelayanan Sejuta Akseptor, Walikota  Pematangsiantar Hefriansyah, SE MM melalui Kadis P2KB Mengucapkan terimakasih atas kerja keras dalam mensukseskan Program KB di Pematangsiantar serta raihan prestasi  dengan melampaui target hingga 300 persen lebih.

Walikota melalui Kadis P2KB juga berharap seluruh perangkat dapat terus meningkatkan semangat untuk melayani bagi masyarakat di Kota Pematangsiantar.

Dalam kesempatan itu Walikota melalui  Kadis KB  juga turut berpesan ditengah Pandemi Covid 19 agar semua pihak dapat menjalankan aktifitas dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Acara Ramah Tamah, sekaligus makan siang bersama dirangkai dengan penutupan Harganas yang diisi dengan pencabutan lucky druw berbagai hadiah menarik. Ketua TP PKK Kota Pematangsiantar Ny Syahputri Hefriansyah yang hadir dalam kesempatan turut didaulat untuk mencabut undian utama berupa televisi.

Hadir dalam syukuran  tersebut, Ketua Ikatan Bidan  Kota Siantar Mian Tobing, Perwakilan Dinas Kesehatan,  Puskesmas. (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !