Luar Biasa! Ini yang Bikin Heboh di Acara Sertijab Dansat Korem 081/DSJ



MenaraToday.Com - Blitar :

Siang ini, beberapa jabatan Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Korem 081/DSJ telah resmi diserahterimakan. Jabatan yang diserahterimakan yaitu Dandim 0804/Magetan, Dandim 0806/Trenggalek, Dandim 0807/Tulungagung, Dandim 0808/Blitar, Dandim 0810/Nganjuk dan Danyonif 511/DY.

Prosesi acara Sertijab yang dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (4/8/2020), dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Dalam momen acara ramah tamah, Danrem tampak unjuk kebolehan dengan menyanyikan dua buah lagu yaitu cinta terbaik dari Cassandra Band dan takut kehilangan dari Republik Band.

Dengan penampilannya yang tak kalah dengan penyanyi aslinya, banyak para Dansat dan Pengurus Persit jajarannya tampak kagum dan memberikan applausenya.

Tak mau ketinggalan, mereka juga larut dalam momen yang penuh kebersamaan tersebut dengan bernyanyi dan berjoget bersama Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Atas penampilan Danrem itu, sontak acara ramah tamah pada Sertijab Dansat jajaran Korem 081/DSJ menjadi heboh dan semakin meriah. ( Jhony ep)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama