-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Mendagri: Media Wajib Mengkampanyekan Perilaku Hidup Sehat Dimasa Pandemi



Menaratoday.com - Jambi :

Pemerintah provinsi Jambi mengadakan rapat forkopimda Jambi dalam rapat tersebut akan diisi dengan rakor pilkada serentak di hotel Swissbell pada hari ini Rabu,(26/08/2020) pukul,10: O0 Wib.

Hadir dalam rapat tersebut Menteri Dalam Negeri Prof.Muhamad Tito Karnavian, Gubernur Jambi, DR.Drs. Fachrori Umar M Hum, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Santyabudi M.M, Danrem 042/Gapu M.Zulkifl S.I.P., M.M Ketua KPU Provinsi Jambi H.M Subhan S.Ag MH Ketua Bawaslu dan para Bupati, Kapolres dan Dandim.“Gubernur menyampaikan dalam penyelenggaraan pilkada akan mengadakan invovasi yang berbeda dari pilkada sebelumnya tetap melakukan protokol kesehatan.”

Mendagri Tito Karnavian
dalam hal ini memberikan arahan tentang Pelaksanaan Pilkada serentak dan Penanganan Covid-19 dalam pelaksanaan pemilu, agar tidak terjadi claster – claster baru dengan menjaga pandemi Covid 19.dan membiasakan dengan 3M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, beliau juga menyampaikan sebaiknya setiap daerah ada rumah sakit khusus Covid-19.

Tito Karnavian juga menyampaikan agar membiasakan diri untuk Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak hal ini juga harus bisa merubah perilaku masyarakat demokratis yang didominasi low class masyarakat kurang terdidik secara psikologi akan susah merubah perilaku, makanya kita buat gerakan memakai masker.

Dalam konferensi pers bersama awak media beliau juga menekankan perlunya keikutsertaan awak media untuk mengkampanyekan hidup bersih dan sehat serta memberikan himbauan terhadap masyarakat untuk senantiasa menerapkan jaga jarak,mencuci tangan serta memakai masker ujarnya",(Ariyan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !