-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pasangan Hebat Resmikan Posko Tim Pemenangan di Kecamatan Aek Natas



MenaraToday.Com - Labura :

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labuhan batu Utara,Hedriyanto Sitorus SE & H.Samsul Tanjung St.mh resmikan kantor relawan  pemenangan Menuju Labura Hebat,rabu 26/08/2020 di Kecamatan aek natas. 

Turut hadir dalam rombongan Ketua Tim Relawan Kabupaten Labura H.thohari beserta Sekretaris,H.rori Syahputra Tambunan jubir Relawan Kabupaten,Daniel gulo,eliyadi telambanua,Rimba Bertuah Sitorus,dodo Hasibuan,iwan munthe,Ripaldi ananda sembiring serta jajaran tim kabupaten lainnya. 


Dalam sambutannya,hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat kepada seluruh relawan yang barusan dilantik dan nantinya saya berharap seluruh relawan bekerja dengan ikhlas dengan semangat dan jangan mau diadu domba oleh lawan politik. 

Jika ada permasalahan dalam tim harus kita bicarakan bersama dan harapannya kepada tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai suku dan agama yang ada di Kecamatan aek natas bantulah kami untuk mewujudkan cita cita kami untuk  Labura yang lebih Hebat.

Saya juga berharap kepada seluruh tim Relawan kami untuk fokus memenangkan kami,jangan gampang terprovokasi dengan isu isu yang berkembang dilapangan seperti tidak mendapatkan partai dan isu dinasty.
Mari kita berjuang sama sama,mengembangkan sayap,menghampiri seluruh desa, kelurahan dan dusun yang ada dikecamatan aek natas khususnya.ujar beliau


Hal senada juga disampaikan H.Samsul Tanjung,ST.mh kami adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang termuda di Labura Hendriyanto Sitorus berusia 32 tahun dan saya berusia 43 tahun.

Kami masing-masing saat ini memiliki jabatan Hendriyanto sebagai anggota DPRD Kabupaten Labura dan saya saat ini masih menjadi PNS dan kami sudah siap melepaskan jabatan kami masing-masing.

Kami kembalikan kepada  Allah SWT demi untuk membangun Labura,semoga kami diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan karena kalau kami jadi pemimpin muda,Insya Allah kita akan dapat bekerja secara maksimal.

Ia juga berharap kepada seluruh warga yang hadir untuk dapat mendukung kami yang masih muda ini jadi pemimpin Labura.Labura Hebat yang kita dambakan bersama,ucapnya.


Ketua Relawan tim Pemenangan Labura Hebat Kec.Aek Natas, H. Asrinul Alfan hasibuan, mengharap agar nanti ditengah jalan tidak ada perpecahan dalam tubuh relawan. "Mari kita bergandeng tangan demi memenangkan pasangan Hebat ini". Imbuhnya. 


Pada penutup H.thohari selaku ketua tim Relawan Labura Hebat Kabupaten menyampaikan,kepada tim yang sudah dikukuhkan dan dilantik ayok sama-sama bekerja,bekerja bersama sama untuk menyukseskan dan memenangkan pasangan Labura hebat ini,agar kiranya apa yang kita cita cita kan memiliki pemimpin muda yang energik,pemimpin muda yang berkarya dapat kita wujudkan bersama ditanggal 9 desember nnti. 
Sembari meneriakkan Labura!!!!,Hebat!!!,labura!!!,Hebat!!!Labura!!!menang,berkali-kali yel-yel ini dikumandangkan dalam acara pelantikan Posko Relawan Pemenangan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !