-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Renovasi Masjid Baiturahim Tambun Nabolon Butuh Bantuan Para Dermawan

Keterangan Gambar : Kondisi Plafon Masjid yang hendak di renovasi (Foto : Alvin)


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Sedekah Jariyah merupakan sedekah yang diniatkan untuk kebaikan. Nantinya kebaikan itu masih terus dirasakan hingga orang yang sedekah tersebut meninggal dunia. Misalnya sedekah dalam pembangunan Masjid, saluran air, dan sebagainya.

Keterangan Gambar : Kondisi tempat Wudhu yang akan direnovasi (Foto : Alvin)

Ketua Pengurus Masjid  Baiturrahim Iskandar saat ditemui  di lokasi renovasi Masjid jalan Medan Km.7 Gang Teratai, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kamis, (6/8/2020) sekira pukul 13.00 wib menyebutkan pihaknya membuka pintu selebar-lebarnya bantuan baik materiil maupun non materiil.

Keterangan Gambar : Ketua BKM Masjid Baiturahim Tambun Nabolon, Iskandar (Foto : Alvin)

Iskandar juga menambahkan ada 5 tahapan dalam renovasi Masjid tersebut yakni mengganti keseluruhan seng, memperbaiki kamar mandi, memperbaiki tempat wudhu, memperbaiki menara Masjid dan memperbaiki Plafon Masjid,

“Dari 5 tahapan tersebut membutuhkan dana sebesar Rp. 80 juta rupiah, jika ada dermawan yang terketuk hatinya untuk memberikan sedekah untuk renovasi Masjid ini bisa melalui Rekening Bank BRI Syariah 1046657124,  Atas Nama BKM Masjid Baiturrahim juga bisa Langsung menghubungi dan menjumpai Panitia Pembangunan Renovasi Masjid dengan nomor Handphone: 085277441164 Atas Nama Rahmad. Besar harapan kami, semoga pemerintah kota Pematangsiantar, para pengusaha, donatur/para dermawan menyisihkan rezekinya untuk pembangun renovasi Masjid Baiturrahim agar Masjid menjadi baik dan bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman untuk para JamaahTutup Iskandar (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !