-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Terima Audiensi Penyelenggaraan Bimas Budhha Kemenag, Walikota Siantar Tegaskan Pentingnya Kebersamaan

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

Walikota Pematangsiantar  Hefriansyah Noor, SE, MM menegaskan pentingnya menjalin kebersamaan, Apalagi selama ini toleransi di Kota Siantar cukup harmonis dan harus dijaga bersama serta dipertahankan.

Dalam kata Sambutan Saat menerima Audiensi Penyelenggara Bimbingan Masyarakat Buddha Kantor Kementerian Agama, Kota Pematangsiantar Gunawan SE MM, di rumah dinas walikota, Jalan MH Sitorus, pada Hari Sabtu 08 Agustus 2020.

Ia juga menambahkan  senantiasa berusaha terlibat di acara keagamaan apapun  Kebersaamaan itu yang penting kita jalin bersama di Kota Siantar.

Sedangkan Penyelenggara Bimas Buddha Kantor Kemenag Pematangsiantar Gunawan menyampaikan, ia mulai bertugas di Pematangsiantar terhitung sejak Januari 2020 lalu.

"Saya mohon izin untuk bertugas di Kota Pematangsiantar. Semoga kita bisa bekerja sama untuk kemajuan Kota Pematangsiantar," pintanya.

Dalam kesempatan itu Gunawan juga mengatakan dalam waktu dekat akan dibentuk Persatuan Umat Buddha (Permabudhi) di Kota Pematangsiantar.

Turut  mendampingi Gunawan antara lain Wakil Ketua Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Rudy Wu SPd SH MH, Ketua Majelis Buddhayana Indonesia Tjongga Ika BE, dan Wakil Ketua MBI yang juga guru Agama Buddha Yayasan Perguruan Sultan Agung Ciau Lin SPd MPdB. ( Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !