-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Walkot Dan ASN Pemko Siantar Potong Qurban 5 Ekor Sapi

Menaratoday.com - Siantar


Penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Pematangsiantar Jalan MH Sitorus pada Hari Sabtu 1 Agustus 2020 pagi.

Walikota Siantar Hefriansyah Noor, SE,MM mengatakan Alhamdulillah hari ini kita semua di lingkungan Pemko Pematangsiantar dapat melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.

"Kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini merupakan kali ketiga  dilakukan setelah saya dilantik menjadi Walikota Pematangsiantar. Insyaallah dilaksanakan setiap tahunnya saat hari Raya Idul Adha.

Lanjut menambahkan semoga Penyembelihan Qurban ASN ini  tetap dipertahankan setiap tahunnya dan sangat bermanfaat  untuk menjalin silaturahmi antar  masyarakat Kota Pematangsiantar."


"Berharap Insyaallah diberkahi dan dilimpahkan rezekinya. Sehingga Qurban tahun 2021 kita dapat melaksanakan lagi dengan jumlah yang lebih banyak.


Asisten II Pemko Pematangsiantar Zainal Siahan SE MM yang juga Ketua Badan Kenaziran Masjid An Nur Kota Pematangsiantar dalam laporan menjelaskan penyembelihan hewan Qurban tahun ini 5 (lima ekor) Sapi.

1(Satu) Ekor sapi merupakan kurban keluarga besar Walikota Siantar, Sedangkan yang empat ekor lagi sebagai kurban para ASN Pemko Pematangsiantar.

"Kita berharap di tahun-tahun yang akan datang, paling tidak bisa tiga kali lipat dari jumlah 2020, semua itu butuh kekompakan dan komitmen kita bersama dalam  menegakkan Syariat Islam.

Lanjut menambahkan Mudah-mudahan di Tahun 2020 merupakan tonggak awal kita untuk memacu supaya lebih giat lagi berQurban. Tutupnya (Al, Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !