-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Temukan Jenazah Mr. X di Pantai Watukempul Alaspurwo

Keterangan Gambar : Jenazah Mr. X saat di evakuasi dari Pantai Watukempul Alaspurwo, Banyuwangi (Foto : S.Rifai)

enaraToday.Com Banyuwangi :

Warga di wilayah Pantai Watukempul Alaspurwo Kecamatan Tegaldimo, Banyuwangi, Jawa Timur menemukan jenazah Mr. X, Minggu (30/8/2020) sekira pukul 09.00 Wib kemarin.

Kapolsek Muncar, Kompol Zaenuri, S.Sos membenarkan adanya penemuan jenazah Mr. X di wilayah hukumnya.

“Setelah mendapatkan laporan tersebut, kita bersama aparatur pemerintahan desa serta petugas puskesmas langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara untuk melakukan evakuasi jenazah korban” ujar Zaenuri.

Lebih lanjut Kapolsek menyebutkan jenazah berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bisa dikenal lagi (tinggal tengkorak kepala) , kulit sudah mengelupas semua, memakai celana dalam warna garis abu-abu dan biru, kedua tangan tinggal tulang dengan tinggi badan sekitar 170 Cm.

“ Kita memperkirakan jenazah Mr. X ini berusia 50 tahun. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga korban hanyut terseret arus ketika mandi atau nelayan yang jatuh dan tenggelam” jelas Zaenuri.

Lebih lanjut Zaenuri menambahkan mengingat,kondisi pandemi serta kondisi mayat yang tidak bisa dikenali, dan berdasarkan kesepakatan perawat, Babinsa, Basarnas dan masyarakat sekitar, jenazah Mr. X tersebut dikebumikan secara sukarela di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Paludem Desa Tembokrejo,

" Langkah tersebut diambil dikarenakan tidak ada masyarakat yang melaporkan kehilangan keluarganya. Dan sudah diumumkan ke masyarakat, baik secara langsung maupun melalui Media sosial ( Medsos)" imbuh Kapolsek Muncar. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !