Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Cek Persiapan Pendaftaran Bapaslon Bupati, KPU Bulukumba, Sambut Hangat Rombongan Bupati dan Forkopimda

Keterangan Gambar : Rombongan Bupati bersana Forkompimda saat menyambangi Kantor KPUD Bulukumba (Foto : Andi Fadly Dg. Biritta)

 MenaraToday.Com – Bulukumba :

Ditengah kesibukan dan kepadatan agenda persiapan penerimaan pendaftaran bakal paangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada hari Jumat (4/9/2020), Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan menerima kunjungan kerja Bupati Bulukumba Am Sukri Sappewali dengan didampingi rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)

Roombongan Bupati dan Forkopimda yang datang untuk mengecek kesiapan KPU dalam menerima pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon), dimana rombongan Bupati diterima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Kaharuddin, pukul 09.30 Witadi Kantor KPU Bulukumba, Jalan. Jendral Sudirman No. 10, Bentengnge, Kecamatan Ujung Bulu..

Dalam sambutan penerimaannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba, Kaharuddin menyampaikan, kesiapan pihaknya, bersama jajaran Komisioner KPU, untuk menerima pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati, sesuai dengan regulasi dan ketentuan PKPU yang menjadwalkan, dimulainya, rangkaian tahapan pendaftaran, pada hari, Jum’at, (4/9/2020) sampai dengan hari, Minggu, (6/9/2020).

Tahapan pendaftaran kata dia akan tetap mengacu pada standar dan protokol covid 19 yang diamanatkan pada pasal, 11 PKPU Nomor 6 tahun 2020 yang menyebutkan, bahwa setiap penyelenggara, pasangan calon, tim kampanye, penghubung pasangan calon, serta para pihak yang terlibat wajib melaksanakan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19, terangnya di hadapan anggota Forkopimda yang hadir mendampingi kunjungan kerja bupati, AM. Sukri Sappewali.

Menandai kesiapan tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba juga telah menggelar bimbingan tekhnis (bimtek) survey persepsi dan perilaku pemilih, pada pemilihan serentak, tahun 2020. (Andi Fadly Dg. Biritta)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !