-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dapat Kucuran Dana Alokasi Khusus, SD Negeri 5 Simpang Pematang Bangun 3 Ruang Kelas Baru

Keterangan Gambar : Kepala Sekolah SD Negerei 5 Simpang Pematang, Sunarto SPd saat berbincang-bincang dengan Kru MenaraToday.Com (Foto : Helmi)

MenaraToday.Com – Mesuji :

Mendapatkan kucuran Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020, SD Negeri 5 Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Lampung membangun 3 Ruang Kelas Baru (RKB)

Keterangan Gambar : Kondisi bangunan masih dalam pengerjaan (Foto : Helmi)

Ketua Panitia Pembangunan Sekolah (P2S)SDN 5 Simpang Pematang, Rendera mengatakan, bahwa pemerintah pusat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji pada tahun ini mengucurkan Dana Alokasi khusus DAK 2020 untuk sekolahan, berupa Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak 3 lokal, dengan pagu anggaran sebesar Rp.588.000.000.00, yang mana perkerjaanya masih dalam proses.

Keterangan Gambar : Papan Proyek Pembangunan 3 Ruang Kelas Baru dengan sumber Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, yang telah membantu membangun ruang kelas baru tiga lokal.  Alhamdulilah kita diberikan bantuan, dan kami juga akan mengerjakannya sesuai dengan gambar dan RAB yang ada,” terang Rendera, saat sedang mengawasi pembangunan, Kamis (17/9/2020).

Pada saat itu juga. Kepala Sekolah SDN 5 Simpang Pematang Sunarto.S.Pd. mengucapkan terima kasih atas bantuan bangunan ini.

“Saya berharap kedepanya gedung pembangunan ini, betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan orang tua/wali murid jangan ragu untuk menyekolahkan anak-anaknya di SDN 5 Simpang Pematang ini karena gedung kita sudah bertambah dan bagus.

Sunarto menambahkan rencananya pihakn sekolah akan mengusulkan kembali apa yang masih kurang disekolah tersebut ,demi untuk meningkat mutu belajar dan mengajar kedepan yang lebih baik lagi.

“Untuk kedepannya Insya Allah kita akan mengajukan kembali karena SDN 5 Simpang Pematang masih banyak kekurangan seperti,ruang kantor, ruang UKS dan rehab ruang kelas, yang akan kami pinta kepada dinas pendidikan," harapnya (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !