-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dewan Pimpinan Cabang Pemuda karya Nasional Kota Pematangsiantar Bagikan 1000 Masker

 



Menaratoday.com - Siantar :

DPC Kader Pemuda Karya Nasional yang merupakan Wadah Organisasi kemasyarakat  untuk pemberdayaab masyarakat berupaya menggandeng siapa aja baik Pribadi maupun instansi untuk turut serta dalan pembinaan Masyarakat dan mengibarkan Sayap organisasi sampai Ke Ranting-ranting.


Pembagian masker langsung di Pimpin oleh 
Penasehat didampingi sejumlah Pengurus untuk melakukan gerakan 1.000 masker pada hari Minggu 28 September 2020 Sekitar pukul 09.30 WIB Hingga sampai pukul 11.30 Wib.




Turut hadir Penasehat DPC PKN, jajaran Pengurus PAC berkumpul dikantor Sekretariat di jalan Sisingamarahan Kecamatan Siantar Utara.
 
"Tak lama pasca berkumpul, para Pengurus  DPC dan jajaran pengurus PAC  itu bergerak ke depan Griya Siantar untuk membagikan masker.

Titik Lokasi Pembagian Masker didepan Kantor Walikota Pematangsiantar, Di jalan Sutomo sekitar toko Suzuya dan Sekitar Toko France bakery Parluasan Para pengurus dengan wajah cerah dan Penuh Semangat bagikan masker kepada warga yang berjalan kaki, dibagikan kepada bus Penumpang Intra sekitar Parluasan 
di bagikan kepada Pedagang  Kaki Lima, di bagikan kepada sopir mopen (mobil penumpang/angdes) beserta penumpangnya yang tidak mengenakan masker. 


Pedagang kaki lima yang bermarga sinaga mengatakan mengucapkan terima kasih kepada DPC PKN yang telah peduli pada masa pandemik Covid-19 dan harapannya semoga DPC PKN kota pematangsiantar selalu jaya,berkembang dan selalu dekat sama masyakat
 
"Masker dibagikan kepada warga pejalan kaki yang melintas. Kepada sopir dan penumpang yang tidak memakai masker. Kalau sarung tangan kepada sopir beserta kondekturnya. Baik angdes maupun angkutan barang. Kepada pedagang juga diberikan," ujarnya Mual Aloysius Simbolon ketua DPC PKN Kota Siantar 

"gerakan bagi masker  kepada masyarakat Kota Pematangsiantar merupakan bentuk Pengabdian DPC PKN dalam upaya memutus mata rantai penyebaran SARS Cov2 penyebab Covid-19 dan Semoga yang kita lakukan ini dapat membantu mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Pematangsiantar.

Saat di konfirmasi kru media menaratoday
melalui Aplikasi Watshap
Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto mengatakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat sangat Bagus. Ujarnya (Al, Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !