Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPW GNP Tipikor Provinsi Banten Gelar Rapat Koordinasi

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan Rapat Koordinasi DPW GNP Tipikor Banten (Foto : Suproni)

MenaraToday.Com – Tanggerang :

Segenap jajaran pengurus Gerakan Nasional Pengawasan Tindak Pidana Korupsi (DPW GNP Tipikor) Banten mengadakan Rakor (Rapat Koordinasi) yang dilaksanakan di Kantor DPW GNP Tipikor, yang dihadiri Ketua M. Rusdi SH, H. Supriyadi, SH, Sekjen Masrup, Humas Dawiri dan selurh pengurus beserta anggota DPW GNP Tipikor Banten, Jumat (4/9/2020)

Dalam sambutannya Ketua DPW GNP Tipikor Banten menyampaikan aprsesiasi sekaligus masukan kepada seluruh pengurus wilayah atas pencapaian kinerja dari masing-masing wilayah sekaligus menghimbau agar semua pengurus wilayah tetap fokus dalam menjalankan program kerja yang sudah menjadi tujuan dasar DPW GNP Tipikor.

“Kedepannya, DPW GNP Tipikor harus lebih dikenal ditengah - tengah masyarakat. Sebagai DPW GNP Tipikor yang benar-benar memiliki program kerja yang baik, terutama dalam hal pendamping hukum dan permasalahan sosial yang ada ditengah – tengah masyarakat, sekaligus sosilisasi tentang keberadaan DPW GNP Tipikor ke masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Sekjen DPW GNP Tipikor, Makrup menambahkan terkait pengembangan dan pemantapan program kerja di tahun 2020, DPW GNP Tipikor Banten harus menjadi DPW GNP Tipikor terbaik di Indonesia khususnya di wilayah Banten.

“Dengan pemantapan program kerja ini, kita harus dapat mewujudkan cita-cita DPW GNP Tipikor agar dicintai masyarakat dan menjadi yang terbaik di Indonesia” ujarnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !