Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jansen Sijabat : ‘Pasangan ‘HEB4T’ Ini Dibentuk Dari Kesukaran, Tantangan, Perjuangan dan Air Mata'

Keterangan : Kumpulan Marga dan Etnis Batak Toba saat mengupah-upah Pasangan "HEB4T" (Foto : Greg)

MenaraToday.com – Labura :

Kumpulan berbagai marga dan etnis Batak Toba menggelar acara upah-upah, sekaligus mendoakan dan memberangkatkan pasangan HEB4T Nomor 4 sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 - 2024 di Aula Hotel Anugrah, Sabtu (26/09/2020).

Ketua Panitia Salmon Sijabat melalui Romel Saragih dalam sambutannya menyebutkan bahwa acara tersebut merupakan hasil kesepakatan dikalangan etnis Batak yang beragama Nasrani untuk memberangkatkan serta berjuang untuk kemenangan pasangan HEB4T.

“Kenapa kita mendukung pasangan ini, karena kita semua sudah mengetahui jiwa sosial dan kemasyarakatan beliau berdua, semoga apa yang kita niatkan dan doakan dapat segera terwujud untuk menjadikan Kabupaten Labura menjadi lebih HEB4T” ujar Romel.

Dalam kesempatan tersebut perwakilan pomparan parna mengatakan pasangan ini sudah sangat serasi dan HEB4T, mereka dibentuk melalui kesukaran, perjuangan, tantangan dan air mata.

“Mereka bebuat dan sudah melakukan kerja nyata di masyarakat dan sudah banyak program yang diperbuat beliau, salah satunya bedah rumah yang saat ini sudah berjalan sampai tahap 26 yang dilakukan setiap bulan dan sumber dananya berasal dari kocek pribadi gaji beliau sebagai anggota DPRD. Pasangan ini merupakan pasangan yang sangat ikhlas, murah hati dan tidak sombong. Mari bersama-sama kita berjuang untuk mengantarkan pasangan ini menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang” ujarnya.

Sementara itu HYS menyampaikan bahwa mereka berharap agar dapat bekerjasama memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya berharap kepada bapak dan ibu serta saudara kami sekalian dapat bekerjasama dalam memenangkan kami agar dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2020 – 2024 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Jika terpilih nantinya kami siap untuk melayani saudara kami, hula-hula kami. Segala macam suku apapun yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara, sebab kami mempunyai visi dan misi CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius). Kami juga menghimbau kepada sudara sekalian, hari ini pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, telah mengeluarkan anjuran agar mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini.

Dalam acara ini dihadiri oleh berbagai marga etnis Batak Toba yang bergama Nasrani Aek Kanopan sekitarnya sudah berjalan sesuai protoler kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !