-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolres Batu Bara Kunjungi Korban Kebakaran

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis saat mengunjungi kotban kebakaran) Foto :Dwi) 


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama dengan KSJ, pada hari Jumat (11/9/2020) langsung mengunjungi 7 rumah warga yang menjadi korban kebakaran pada hari Kamis (10/9/2020) kemarin, di Desa Kwala Indah, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, SH, Camat Datuk Tanah Datar Wandi, Ketua Umum KSJ Sumatera Utara Saharuddin, Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rijal Sahreza, SE, dan Direktur RS Batu Bara dr. Wahyu Nugraha.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dalam kunjungannya tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terkena musibah.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengatakan kegiatan tersebut merupakan dukungan ataupun penyemangat bagi warga yang terkena musibah.

"Saya harap bantuan yang diberikan ini dapat membantu keluarga kita yang baru saja terkena musibah ini. Saya harap bagi warga yang terkena musibah dapat bersabar atas cobaan ini," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !