Kapolres Batu Bara Pimpin Langsung Pelaksanaan Operasi Yustisi 2020

Keterangan Gambar : Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis memasangkan masker kepada warga dalam operasi Yustisi 2020 (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH memimpin langsung kegiatan hari kedua Ops Yustisi 2020, sekaligus melakukan penindakan bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Selasa (15/09/2020) kemarin.

Selain Kapolres Batu Bara, kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kepada Masyarakat dalam rangka Ops Yustisi 2020 tersebut juga turut dilaksanakan oleh Kabag Ops AKP Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, Kapolsek Indrapura AKP Sandy, 1 Pleton TNI, 2 Pleton Polres Batu Bara, dan 1 Pleton Sat Pol PP.

Kegiatan hari kedua Ops Yustisi 2020 diawali dengan melaksanakan apel kesiapan pelaksanaan Operasi di Polres Batu Bara dan Tim dibagi menjadi 2 antara lain Tim 1 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Delima Indrapura dan Tim 2 melaksanakan Operasi secara Mobile menuju Pajak Ikan Tanjung Tiram.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan pendisiplinan masyarakat di Wilkum Polres Batu Bara bersama instansi terkait TNI Polri dan Pemkab Batu Bara.

Tindakan yang dilakukan bagi masyarakat yang melanggar dilakukan teguran tertulis dan langsung di Catat oleh Sat Pol PP. Kegiatan itu sendiri baru selesai pada pukul 12.30 WIB dan situasi aman serta kondusif dan tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama