Kwarcab Labura dan Provider Three Bagi-bagi Kartu Perdana Gratis untuk Siswa di Labura



Menaratoday.com - Labura

Kwarcab kabupaten Labuhan batu utara dan provider 3 gelar acara bagi kartu perdana gratis buat siswa sekabupaten labura jln.sidorukun underpass corner,selasa (29/09/2020).

Hasnul arifin selalu branch marketing manager 3 menyampaikan apresiasinya  kepada ketua kwarcab labura Bpk hendriyanto sitorus yang telah menjembatani kita untuk pembagian kartu gratis ini,karena ditanggal 28 Agustus kmrin bapak mentri pendidikan memberikan subsidi kepada seluruh siswa siswi seluruh Indonesia,khusus nya labuhan batu utara. 

Semoga dengan kartu gratis pembelajaran siswa dirumah lebih praktis dan bisa membantu meringankan orang tua siswa yang ada di kabupaten labuhan batu utara untuk anak nya fokus belajar daring dirumah. 


Hasnul juga menjelaskan spesifikasi pembagian kuota 65 GB terdiri dari kuota belajar dari kemendikbud 35 GB kuota dari provider 3 30 GB,30 GB dari 3 itu dibagi lagi 20 GB buat belajar daring dan 10 GB untuk all aplikasi setiap bulannya selama masa pandemi. 

Jadi ada 10.000 kartu gratis untuk kabupaten labura dibagi,kedepannya siswa akan mendapatkan kuota setiap bulannya selama masa pandemi.terang Hasnul.


Hendriyanto sitorus ketua kwarcab labuhan batu utara dalam kata sambutannya  mengucapkan terimakasih banyak kepada three Indonesia yang telah memfasilitasi memberi bantuan siswa siswi yang ada dilabuhan batu utara dalam bentuk kuota gratis 65 GB dimana kuotanya terbagi 2 yakni dari kementerian pendidikan dan 3 Indonesia. 

Semoga permasalahan di negara kita ini segera selesai dan kuota gratis ini dapat membantu kegiatan pembelajaran daring siswa dirumah. 

"Terkhusus buat bapak mentri pendidikan nadiem makarim kami ucapkan Terima kasih banyak atas program nya yang telah sedikit membantu meringankan beban orang tua murid secara keseluruhan dan bisa memotivasi semangat belajar siswa pada umumnya," tandas hys.

Acara ini juga dihadiri jajaran pengurus kwarcab labura ketua kwarcab hendriyanto sitorus,budi hasibuan andalan kwarcab labura,ilham syaputra andalan kwarcab labura,wira panjaitan sekretaris DKC,jhoni ramses panjaitan andalan kwarcab labura serta jajaran team dari provider 3 hasnul arifin branch marketing manager,murni adi wibowo branch sales manager,rudi hidayat area sales officer,yuda kusnaeda area marketing officer.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama