-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Masyarakat Berharap Kapolres Siantar Serius Tangani Narkoba, AB Dan KK Diduga Bandar Tak Tersentuh Hukum



Menaratoday.com - Siantar

Maraknya Peredaran Narkoba di Kota Pematangsiantar sehingga merusak generasi Bangsa Indonesia yang Terkhususnya Generasi Pemuda di Kota Pematangsiantar.


Informasi yang diterima dari masyarakat yang layak di percaya yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan menyebutkan bahwa ada beberapa Lokasi di Kota Siantar yang bukan rahasia Umum sebagai Lokasi Peredaran gelap Narkotika, sehingga peredaran narkotika di daerah tersebut semakin rawan dan mengancam para generasi penerus bangsa di NKRI.


“Berharap kepada Kapolres Pematang Siantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kepala BNNK Kota Siantar, Drs Tuangkus Harianja agar Serius bekerja dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Siantar” ujarnya. Selasa (29/9/2020) malam




Sementara itu salah seorang mahasiswa Hukum Universitas Simalungun yang meminta agar identitasnya jangan disebutkan Sangat mengharapkan agar Kapolres Siantar dan Kepala BNN Kota siantar yang notabene masih baru menjabat dapat bekerjasa maksimal dalam menyelamatkan generasi muda dari Ancaman Narkoba. pada hari rabu 30/09/2020 Pagi.

“Semoga dengan kepemimpinan Kapolres dan Kepala BNN Kota Siantar dapat memberantas peredaran narkotika di wilayah hukumnya serta dapat meringkus para bandarnya sehingga Kota Pematangsiantar bisa menjadi Kota Zero Narchotic” ujarnya (Tim)

Sementara Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK dan Kepala BNNK Pematangsiantar, Drs Tuangkus Harianja belum dapat dikonfirmasi secara langsung hingga berita dikirim ke meja redaksi (Tim)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !