-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masyarakat Pulo Trutung Beri Harapan Ke Paslon Labura “Hebat”

Keterangan gambar : Hendriyanto Sitorus (HYS) saat menyampaikan sambutannya dalam acara silaturrahmi bersama masyarakat Pulo Trutung (Foto : Greg)
 

MenaraToday.Com – Labura :

Masyarakat Lingkungan IV Kp. Trutung Kelurahan Aek Kanopan menyambut kehadiran Paslon Bupati Labura “Hebat No. 4”, Hendriyanto Sitorus (HYS) di rumah Sudirman, salah satu penduduk, Senin (28/9/2020) sekira pukul 20.00 Wib kemarin.

Dalam acara tersebut salah seorang tokoh masyarakat, Syafi’i mengucapkan terima kasih atas kehadiran HYS dan masyarakat yang telah hadir dalam acara silaturrahmi tersebut

“Terima kasih kepada Hendriyanto Sitorus (HYS) yang dalam pemilu nanti berpasangan dengan H. Samsul Tanjung (HST), semoga Allah memberikan kemudahan dan menjabah paslon HYS – HST atau Pasangan Labura “Hebat No. 4” memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara pada tanggal 9 Desember 2020 nanti” ujar Syafi’in

Syafi’i juga menyampaikan keinginan masyarakat yang belum terwujud.

“Disini kami memiliki Sarikat Tolong Menolong  yang sangat membutuhkan tratak dan kursi, kami berharap kepada HYS dan HST dapat mewujudkan keinginan kami” ujarnya.

Dalam sambutannya HYS menyebutkan bahwa Kp. Trutung merupakan daerah yang sangat istimewa di Kabupaten Labura, sebab jalan lingkar Kabupaten Labura ada di Kp. Trutung.

“Daerah ini sangat istimewa di Kabupaten Labura. Meskipun saya belum pernah menjadi Bupati atau Wakil Bupati namun saya pernah dua priode menjadi anggota DPRD Labura yang dipilih oleh masyarakat. Disini juga saya sampaikan hendaknya warga khususnya di KP. Trutung jangan pernah mau dipecah belah oleh isu Dinasty. Sebab istilah Dinasty itu adalah seorang pemimpin yang dipilih oleh pemimpin sebelumnya atau pendahulunya. Jadi yang menentukan pimpinan itu bukan warga melainkan pemimpin terdahulu” ujar Hendri.

Lebih lanjut HYS menyebutkan bahwa dirinya memang bukan Pura Kualuh namun dirinya asli putra Labura.

“Saya kelahiran Kota Batu, namun saya putra asli Labura. Keseharian saya, kegiatan dan pekerjaan saya lebih banyak saya habiskan di Kota Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu ini” ujarnya sembari meminta maaf karena pasangannya Samsul Tanjung tidak dapat hadir karena ada hal yang tidak mungkin ditinggalkan yakni mengantarkan jenazah.

“Terakhir saya mohon bantuan dan doa dari bapak dan ibu sekalian pada saat pencoblosan di tanggal 9 Desember 2020 nanti. Kalau tidak bisa membantu, setidaknya bisa mendoakan dan kalau tak bisa mendoakan janganlan mengganggu kami, sebab, kami juga tidak pernah mengganggu paslon lain," pungkas,"  Hendriyanto Sitorus,SE.

Pada acara ini dihadiri Sekretaris Tim Relawan Kabupaten Agus Mahendra, Bendahara Relawan Kabupaten Rudi Kurnia dan jajaran tim lainnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !