-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Reses Di Labura, Erni Ariyanti Sitorus Tampung Aspirasi Warga Tanjung Pasir

Keterangan Gambar : Erni Ariyanti Sitorus saat menggelar reses di  Kabupaten Labura (Foto : Greg)

MenaraToday.Com – Labura :

Ratusan warga menghadiri reses Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Erni Ariyanti Sitorus yang digelar di Kantor Kepala Desa Tanjung Pasir, Rabu (9/9/2020) dengan menggunakan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Erni menghimbau kepada seluruh masyaraka untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid 19. Erni juga meminta maaf kepada warga karena tidak bisa beralaman dan berselfie bareng warga.

“Mohon maaf, saya tidak bisa bersalaman dan berselfie dengan warga, dikarena memang hal tersebut merupakan salah satu anjuran protokol kesehatan yakni menghindari kontak fisik langsung, apalagi saya tinggal di Kota Medan yang merupakan zona merah. Hal tersebut saya lakukan demi kesehatan kita bersama” ujarnya.

Sementara itu dalam pembahasan reses, masyarakat Tanjung Pasir menyinggung persoalan jalan mereka yang masih dalam keadaran rusak berat. Erni pun menjelaskan bahwa jalan Tanjung Pasir hingga Kampung Limpul sudah dianggarkan dalam APBD Labura TA 2000. Namun karena adanya pandemi Covid 19 maka anggaran tersebut terpaksa di potong untuk penanganan dan penanggulangan pandemi bagi masyarakat yang terdampak.

"Namun untuk anggaran tahun depan, Jalan Tanjung pasir ini akan dimasukkan kembali,karena jalan ini memang menjadi prioritas utama pembangunan di Kabupaten Labura".Jelas Erni.

Erni juga menjelaskan bahwa jalan lintas Tanjung Pasir hingga Kualuh Leidong, saat ini adalah jalan provinsi.

Seperti yang dikatakan Wakil Gubernur beberapa waktu yang lalu, untuk memperbaiki jalan tersebut, dibutuhkan anggaran yang cukup besar, sehingga APBD Labura tidak sanggup untuk mendanainya. Dan  Alhamdulillah wagub sudah berkenan untuk singgah ke Kualuh Leidong, dan beliau juga akan menjadikan jalan tersebut sebagai prioritas pembangunan infrastruktur". Jawab Erni .(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !