-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

RSUD Batu Bara Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0208/AS



MenaraToday.Com - Batu Bara :

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh personel Tentara Nasional Indonesia dari semua matra kesatuan dalam rangka membantu Pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun nonfisik, pengembangan wilayah teritori dan pemberdayaan masyarakat yang difokuskan dipedesaan diseluruh wilayah negara kesatuan Republik Indonesia.

Tujuan utama dibentuk dan diselenggarakannya program TMMD adalah untuk mensejahterakan Masyarakat dan dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dengan Masyarakat.

Kali ini Kodim 0208/AS menitik fokuskan kegiatan TMMD di jalan akses menuju RSUD Batu Bara tepatnya di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut pun spontan mendapat apresiasi dari pihak RSUD Batu Bara.

Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan RSUD Batu Bara dr. Luthfi mengungkapkan apresiasinya yang tinggi kepada Kodim 0208/AS.

"Ditengah wabah virus Covid 19 seperti saat ini faktor kesehatan yang paling utama, baik dalam hal menjaga maupun mengobati. Khusus dalam hal pengobatan bagi masyarakat maupun pihak Rumah Sakit, akses jalan merupakan faktor yang sangatlah penting. Kami menyadari keluhan Masyarakat maupun para tenaga kesehatan yang bekerja di RS ini, dimana selama ini terkendala pada jalan yang merupakan akses ke RS. Sehingga tidak jarang para Masyarakat yang hendak berobat terlambat dalam penanganan sehingga berdampak fatal bagi pasien, itulah yang kami rasakan pak.
Dengan adanya perbaikan jalan menuju RS yang dilakukan oleh TNI khususnya Kodim 0208/AS tentunya sangat membantu kami dan mengurangi apa yang menjadi permasalahan dan kendala dalam pelayanan kesehatan. Saya mewakili pihak RSUD Batu Bara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada TNI khususnya Dandim 0208/AS, semoga TNI semakin jaya," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !