Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tjhai Chui Mie. Masyarakat Jangan Khawatir


MenaraToday.Com - Singkawang :

Tjhai Chui Mie mengatakan, jika kondisinya pada hari ini selalu dalam keadaan baik. Hal itu disampaikan Dia melalui video, Jumat (5/9/2020).

“Beginilah kondisi saya, saya sudah semakin baik dari kemarin. Dan saya sudah menyiapkan madu, telur dan pisang untuk sarapan pagi saya bersama keluarga,” kata Tjhai Chui Mie

Kepada masyarakat Kota Singkawang, rekan-rekan saudara dimana pun berada, saat ini kondisinya sudah semakin baik pasca dinyatakan terkonfirmasi positip Covid-19. 

“Jadi masyarakat jangan khawatir dan tak lupa saya ucapkan tetima kasih kepada masyarakat Kota Singkawang yang sudah menyampaikan ucapan doa kepada saya dan keluarga,” ujarnya.

Dengan doa yang sama Tjhai Chui Mie juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat Singkawang semoga masyarakat Singkawang selalu dalam keadaan sehat dan lindungan-Nya.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Abdul Aziz Singkawang yang sudah mengirimkan tim medisnya untuk melakukan pemeriksaan kepada saya dan keluarga,” ungkapnya. 

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang tetap waspada dan tidak perlu takut serta selalu mengikuti protokol kesehatan. 

“Saya tadi malam tidak bisa tidur karena terpikir terus dengan Corona, makanya saya coba berbicara dengan Corona agar jangan sampai menyerang lagi masyarakat Kota Singkawang, tapi cukup saya saja,” tuturnya. (Gun) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !