Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Temukan Mayat Mr. X Di Jalur Gunung Gumitir

Keterangan Gambar : Jenazah Mr. X yang ditemukan warga di Sebuah Gubuk di Jalur Gunung Gumitir (Foto : Rifai)

MenaraToday.com Jember :

Mayat pria tanpa identitas alias Mr.X ditemukan di gubuk  (dekat warung makan kokap) pinggir jalan umum jurusan Jember - Banyuwangi KM 38 tepatnya di dusun Gumitir desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember Jawa - Timur, Rabu (23/9/2020) pagi.

Kapolsek Silo AKP Sutanto, mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia,dua hari sebelumnya warga masih melihat pria tanpa identitas tersebut berkeliaran di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban ditemukan dalam kondisi berbaring di dalam gubuk. Hasil pemeriksaan kita tidak menemukan tanda-tanda bekas pengeniayaan terhadap tubuh korban yang memiliki ciri-ciri seorang laki – laki berumur diperkirakan 70 tahun, Memakai jaket warna biru, Memakai kaos kaki panjang warna kuning, Ada bekas luka operasi di perut serta menggunakan jam tangan merk Digitec. Bagi warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dan mempunyai ciri - ciri seperti tersebut di atas, bisa langsung ke kamar mayat RS. Dr. Subandi Jember " imbuh Kapolsek. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !