-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Akibat Jalan Rusak, Rosmansyah STP Berjalan Kaki Temui Warga Desa Perbangunan

MenaraToday.Com – Asahan :

Meskipun harus turun dari kendaraannya dan berjalan kaki melalui jalan yang rusak, licin dan berlumpur, bahkan Calon Bupati Asahan dengan nomor urut 3, Rosmansyah STP yang berpasangan dengan Winda Fitrika (Roswin) tetap semangat untuk hadir meskipun harus meninggalkan kendaraanya untuk menuju lokasi dimana warga Desa Perbangunan Kecamatan Sei Kepayang, Asahan, Sumatera Utara berkumpul untuk menyampaikan aspirasinya kepada Calon Bupati termuda di Asahan ini, Selasa (27/10/2020).

“Kita tetap harus menempuh jalan rusak ini demi menjemput aspirasi warga, meskipun saya harus meninggalkan kendaraan saya yang terperangkap lumpur, saya tetap harus menjumpai massa saya meskipun harus berjalan kaki ke lokasi dimana warga telah menunggu kehadiran saya” ujar Rosmansyah

Lebih lanjut mantan Wakil Ketua DPRD Asahan ini menyebutkan ini dia lakukan untuk mendengar keluhan warga yang jauh dari inti kota Asahan, baik itu masalah infrastruktur, masalah perekonomian, perkebunan, perikanan dan lainnya.

“Dengan terjun langsung ke daerah ini saya menjadi tahu bahwa selama ini warga Desa Perbangunan kurang mendapatkan perhatian pemerintah, terbukti dengan jeleknya infrastruktur jalan disini, padahal mereka juga ikut menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), jadi inilah yang mau saya benahi dengan program saya menuju Asahan Berkemajuan” ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga mengaku bahwa jalan tersebut telah lama rusak, meskipun telah diajukan dalam Musrenbangdes, namun tetap seperti ini.

“Ya beginilah kondisi jalan di sini, jika musim penghujan jelas seperti kolam yang tergenang air, jika musim panas penuh dengan debu, kami sudah rindu dengan jalan yang baik, sebab rata-rata disini adalah para petani dan nelayan, jika hendak membawa hasil panen kelapa dan ikan inilah jalan yang kami lalui” ujarya seraya mengharapkan jika pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, pasangan Roswin dapat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan agar dapat memperbaiki jalan ini.

Hal senada juga disampaikan warga yang meminta agar jika terpilih menjadi Bupati Asahan, Rosmansyah dapat memperhatikan desa-desa yang jauh dari inti kota Asahan dan dapat mendengar keluhan warga.

“Kami tidak meminta banyak jika Pak Rosmansyah dan Bu Winda menjadi Bupati, cukup perhatikan kondisi jalan kami, bantu kami untuk meningkatkan perekenomian keluarga” ujarnya

Mendengar jawaban warga, Rosmansyah dengan senyumnya menjawab, bahwa apa yang diinginkan warga telah menjadi program utamanya dalam meningkatkan perekonomian warga serta membangun infrastruktur jalan yang rusak.

“Infrastruktur jalan adalah kunci utama keberhasilan peningkatan ekonomi. Jika jalan hancur seperti ini bagaimana warga dapat mengangkut hasil panennya ke luar. Yang jelas doakan kami dan pada tanggal 9 Desember 2020 nanti marilah sama-sama kita ke TPS dan mencoblos pasangan Roswin nomor urut 3 demi Asahan berkemajuan” ujarnya (Nunk/Red)

 

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !