Anggota Satgas TMMD Kodim Sintang, Nostalgia di Sekolah

MenaraToday.com - Sintang 

Masa indah masa di sekolah itu masih melekat di semua murid, itu pun terjadi pada anggota Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang, 

mengingat jarak tempuh sekolah dan lokasi posko lumayan dekat anggota Satgas ini bernostalgia mengingat masa indah waktu sekolah SMA dengan mengunjungi sekolah waktu itu, Jumat (16/10/2020).

SMA 1 Nanga Merakai adalah sekolah yang pernah mendidiknya sampai ia menjadi seorang Tentara, ialah salah satu anggota satgas TMMD 109 yang kini bertugas didekat kampung halamannya.

Serda Habel yang merupakan mantan siswa SMA tersebut mengunjungi sekolahnya untuk melihat hasil karya seni kerajinan tangan buatan anak anak yang pernah bersekolah disana.

"Sekolah ini punya cerita tersendiri bagi saya dan sangat berjasa mengantarkan saya hingga bisa lulus sekolah, " Kata Anggota Satgas TMMD Kodim 1205/Sintang Serda Habel

Dikatakan Serda Habel di sekolah ini lah saya telah di didik, belajar hingga meluluskan saya menjadi seorang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

" Dengan lancar dan akhirnya saya bisa menggapai cita cita saya menjadi seorang TNI, " Ujarnya Serda Habel penuh haru

Ditambahkannya, sampai kapan pun saya tak akan bisa melupakan sekolah ini yang telah menghantarkan saya menjadi prajurit", Ungkap Serda Habel.

                         

Sumber : (Pendim 1205/Stg)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama