Bhakti Siagian :'HYS Miliki Jiwa Sosial Yang Tinggi Seperti Orang Tuanya'

MenaraToday.Com - Labura :

Acara demi acara terus di lalui , kali ini paslon Bupati Hebat No 4 di sambut masyarakat Dusun III dan Dusun IV Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan, Rabu, ( 28/10/2020).

Setibanyan paslon Hendriyanto dan H.Samsul Tanjung , di Lobu Huala langsung di sambut tuan rumah Marimin Silaen.

Dalam sambutannya Marimin Silaen mengatakan selamat datang kepada paalon Hebat.

"Selamat datang di rumah kami , Hendri,  aku titipkan ponakanmu yang dua orang ini, sebab, saya sudah tua umur saya hampir 70 tahun , siapa tau aku meninggal nanti , Hendrilah yang menuntun ponakanmu ini ," cetusnya.

H. Tampubolon , tokoh masyarakat setempat mengatakan kalau Samsul Tanjung bukanlah orang  asing lagi bagi keluarga Tampubolon. 

"  Saya juga dulu anggota PBR ,dahulu kami bersama H.Buyung ketika beliau mencalon menjadi anggota DPR hubungan kami tetap baik," ujarnya, begitu juga kiranya ananda Hendri , apa yang di cita - citakan semoga di jabah Allah Swt, dan  Upah upah ini kami laksanakan sebagai tanda  menjemput semangat di badan, jauhlah dari sakit dan segala bala ," ucapnya.

Bhakti Siagian, salah seorang  tokoh masyarakat setempat ,' dulu  H.Buyung cerita dengan saya , saya suruh Hendri melakukan kegiatan sosial bedah rumah bagi masyarakat yang kurang mampu, jadi,inilah sekarang calon pemimpin masa depan kita, lanjutkanlah bedah rumah di Kab.Labura terkhusus di Desa kami  Lobu Huala ,' harapnya.

Terimakasih kepada bapak dan ibu sekalian atas sambutan dan kehadirannya ," ujar Hendriyanto, kami berdua bermohon Doa dan dukungannya bagi kami agar memilih No 4 sekaligus  menghantarkan kami  menjadi bupati bila menang nanti pada tanggal 9 Desember 2020 ,' kata Hendriyanto.

Samsul Tanjung, dalam orasi politiknya ," kami berdua adalah pasangan kolaborasi , dan kami telah canangkan Visi dan Misi kami CSR, cerdas, sejahtera dan religius," ucapnya, bila kami nanti terpilih pimpin Kab.Labura ini, kami akan gebyarkan kembali sekolah arab , sekolah minggu dan di perwirit - perwiritan akan kami kirim Ustadz untuk berikan pencerahan dan tidak perlu lagi memikirkan honor Ustadz, cukup kami yang memikirkannya bila kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kab.Labura ini ," tutupnya. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama