-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Disela-sela Giat TMMD, Personil Kodim 0208/Asahan Makan Bersama Dengan Masyarakat


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Saat tengah bekerja merehab Mushola Al- Ubudiyah, tiba-tiba para personil Kodim 0208/As dikejutkan dengan pemberian makanan oleh salah satu warga Dusun I, Desa Kwala Gunung, Kabupaten Batu Bara.

Belakangan warga tersebut diketahui bernama Ismanto (36) yang bekerja serabutan. Namun karena melihat kesungguhan para TNI dalam membangun Mushola di desanya, Ismanto mengaku tergugah hatinya untuk membelanjakan uangnya membeli beberapa nasi bungkus dan air mineral untuk dimakan bersama.

"Ini saya belikan sebagai ucapan terima kasih saya kepada bapak TNI yang peduli dengan Mushola dan kampung ini," ujarnya.

Spontan para personil tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ismanto dan sekalian mengajaknya untuk makan siang bersama. Masyarakat dan TNI terlihat bagaikan keluarga yang harmonis dalam menyantap makanan tersebut. Usai makan bersama, para TNI pun tampak ngobrol sambil bercanda-canda dengan Ismanto. Layaknya bagai sahabat sepermainan, suasana terbangun begitu akrab dan hangat.

Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos melalui Danramil 03/Lima Puluh dan diwakilkan oleh Babinsa Serka Mulyadi mengatakan ada pembelajaran yang bisa dipetik yaitu kepedulian tidak memandang nilai yang diberikan.

"Melihat kepedulian bapak Ismanto, dimana secara kasat mata beliau bukan orang yang berkecukupan, namun sangat berarti bagi kami para personil Kodim 0208/As yang sedang lelah dalam bekerja," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !