-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPC PKN Kota Siantar, menyediakan Wifi Gratis Untuk Pelajar dan Mahasiswa

MenaraToday.Com - Pematangsiantar :

DPC Pemuda Karya Nasional Kota Siantar yang merupakan wadah Organisasi Kemasyarakatan sebagai komunitas untuk pemberdayaan masyarakat berupaya menggandeng siapa saja baik pribadi maupun intansi untuk turut serta dalam pembinaan pemberdayaan masyarakat.

Ketua DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Pematangsiantar saat di temui di Kantor PKN jalan Sisingamaraja No 390 Kelurahan Kahean Kecamatan Siantar Utara kota Pematangsiantar  pada hari Sabtu 03/10/2020 sekira pukul 10.00 wib.

Mual Aloysius Simbolon mengatakan dimana kebijakan pemerintah untuk menganjurkan Siswa-siswa maupun Mahasiswa tetap berada di rumah saat pandemi virus Corona (Covid-19), turut berdampak terhadap para orang Tua untuk membelikan Paket internet.

"Ia juga menambahkam Kehadiran DPC PKN di Kota Siantar hanya untuk membantu Pemerintah dan mengurangi penderitaan orang Tua di masa Pandemik Covid -19 di Kota Siantar.

"Masih katanya, kami disini membuka Peluang kepada Siswa dan mahasiswa dan menyediakan Wifi Gratis dan Minuman Gratis l di masa Pandemim Covid siswa dan Mahasiswa  menggunakan Daring atau kelas room saat berbicara sama guru maupun Dosen.

Kehadiran kami DPC di Kota Pematangsiantar ialah meringankan beban Penderitaan orang Tua  Siswa maupun Mahasiswa di Kota Siantar di masa Pandemik covid - 19. Ujarnya (Al/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !