-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

DPK Batu perempuan tani HTI resmi di lantik, 2000 bibit di bagikan sebagai wujut perempuan tani untuk jatim


 

Menaratoday.com - Kota Batu :



  Perempuan Tani HKTI merupakan sayap HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang konsen terhadap nasib para perempuan tani khususnya dan petani pada umumnya.
Pengurus  Dewan  Pimpinan Kota Batu Perempuan Tani HKTI   yang resmi dilantik pada  tanggal 22 oktober 2020 

  Mengadakan acara syukuran dan pembagian Surat Keputusan (SK) sekaligus peresmian Kantor Sekretariat  DPK  Batu Perempuan Tani HKTI di Jl. Kapten  Ibnu Ruko RT 3 RW 13 Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Kota Batu. Pada jumat (16/10/2020).
Disambut dengan penyerahan buket bunga mawar acara tersebut dihadiri oleh Ketua  Dewan Pimpinan Propinsi  Jawa Timur Perempun Tani  HKTI Dr. Lia Istifhama, S.sos, S.H., M.E.I dan anggota Penasehat Perempuan Tani HKTI DPK Kota Batu Hj. Wibi Asri Fianti sebagai  Ketua TP PKK Kota Batu. Hadir juga  Iwan W.S sebagai  perwakilan Kesbangpol Kota Batu.




   Wanita Peternak Kota Batu dari Dusun Toyomerto juga bersinergi pada acara ini.
Sebagai pelaksanaan program 100 hari setelah pelantikan Perempuan Tani HKTI Dewan Pimpinan Kota Batu yang diketuai oleh Mardi Setia Ningsih, SH beserta jajaran pengurus membagikan  2000 bibit  cabe dan terong kepada masyarakat umum di sekitar Alun-alun Kota Batu. Antusias masyarakat sangat luar biasa dengan berbondong bondong mendekat untuk mendapatkan bibit tersebut.
Dalam sambutannya Ketua Perempuan Tani HKTI DPP Jawa Timur menyampaikan       "Kota Batu keren” belum satu bulan dilantik sudah memiliki Kantor Sekretariat  yang multi  fungsi.  Sebagai pusat pengembangan produk UMKM  Kota Batu. Perempuan Tani HKTI DPK Batu patut berbangga, karena Bunda Hj.Wibi Asri Fianti sangat mendukung  dan peduli dengan menjadi Ibu DPK Batu. 




    Bunda Wibi sebagai sapaan hangat istri Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso, MM  memberikan souvenir berupa produk eco print yaitu jilbab dan masker dimana daun kering merupakan bahan dasarnya sehingga bagus dan sehat. Bunda Wibi sangat berharap Perempuan Tani HKTI Kota Batu bisa bekerja sama dengan Dinas terkait dan Pokja PKK Kota Batu.
Ketua Dewan Pimpinan Kota Batu Perempuan Tani HKTI mengajak seluruh jajaran pengurus untuk bisa bergandeng tangan dalam pondasi  kejujuran dan kebersamaan untuk mewujudkan visi misi “MEMPERJUANGKAN KAUM PEREMPUAN TANI SEBAGAI KUNCI DARI KEDAULATAN PANGAN” ujarnya
  (Jamat)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !