Dukcapil Kabupaten Malang Rawan Sarang Calo

 


MenaraToday.Com - Malang :

Pelayanan  call center Dinas Duk capil Kabupaten Malang Jatim dengan adanya (VIRUS COVID) ini, jadi lahan basah  para  biro jasa/ calo.

Masarakat  Kabupaten Malang tidak semua bisa  pengurusan,  surat surat cabut berkas  dan lain lain  menyangkut  surat   menyurat akta kelahiran, KTP, KK melalui online.

Salah satu dari biro jasa  mematok  harga 850 ribu, hingga   juta,an rupiah,  bila  masarakat ingin ketemu para biro jasa di  DUK CAPIL  bisa  datang langsung  ke lokasi  warkop warkop terdekat  kantor  duk capil kepanjen kab malang, 

Di situ tempat  para calo  dan  jasa menunggu pasien pasien nya.    kata Sekertaris( pembina)  DRS. SHIRATH AZIEZ.M.SI, bila mana ketahuan anah buah nya,kerja sama dengan biro jasa/calo akan di tindak tegas,  akan saya suruh pilih A / B, kata  sekertaris  DRS .SHIRATH. 

Masarakat merasa kan bila mengurus, surat surat sendiri harus ini harus itu . Tapi dengan bantuan biro jasa / calo,  sangat mudah sekali dan cepat selesai, Di duga sudah setigan sama orang dalam. 

Dari pantauan awak media,  banyak jasa keluar masuk kantor seperti rumah sendiri. 

Dari salah satu jasa  saya tanya biaya tentang jabut berkas , Biro Jasa (,jangan disini mas tar ada KPK,) ini no telpon saya , 081.......991 kata biro jasa. (Ivan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama