-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hendriyanto - Samsul Temu Ramah Dengan Warga Desa Suka Rame



Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto sitorus,SE dan samsul tanjung st.mh calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 no 4 dengan jargon HEB4T bersilaturahmi dan temu ramah dengan warga dusun kp baru desa sukarame,kec.kualuh hulu,rabu (14/10/2020) di kediaman bapak amsar sitorus pada pukul 20.00 wib. 



Rasa yang tak pernah lelah dirasakan oleh cabup dengan jargon hebat ini, meskipun dari sore hingga malam diguyur hujan,tak menyurutkan niat dan semangat untuk tetap menjemput aspirasi warganya. 


Begitu sampai di kediaman rumah bapak amsar sitorus lokasi dimana pertemuan ini berlangsung,hys langsung disambut hangat dengan penuh haru oleh orang tua dan warga sekitar. 

Terimakasih bapak ibu dan saudara kami atas sambutannya.ucap hendri. 



Rimba bertuah sitorus mewakili ahli bait mengatakan selamat datang abg kami, Paslon bupati hebat di kediaman ayahanda,saya mewakili orang tua saya drmh ini mengucapkan Terima kasih kepada bapak ibu dan warga untuk meluangkan waktunya dalam hal silaturahmi pemenangan hebat nanti. 


Mari kita bersatu dan berjuang untuk memenangkan pasangan hebat no 4 ini demi labura yang lebih hebat kedepan nya.

Saya siap untuk jadi perpanjangan tangan sebagai penyampai pesan dan keluh kesah masyarakat kepada Paslon hebat nantinya.ujar RBS


Hys dalam sambutannya tidak henti hentinya kami berdua memohon doa dan dukungan dari org tua dan saudara kami untuk maju pada pilkada 2020 bulan Desember nanti,semoga sampai hajat nanti kami sehat selalu. 


Sampaikan pada teman,saudara dan tetangga yang lain tentang pasangan hebat untuk bersatu  bekerja sama membantu untuk kemenangan hebat nanti nya.


Semoga kelak kami bisa jadi pemimpin yang bisa berbakti sepenuhnya buat rakyat,apa yang sudah baik pada pemerintahan sekarang akan kami toruskan,khususnya masalah pendidikan dan keagamaan.tegas hys


Selanjutnya H.samsul tanjung st,mh mengatakan semoga silaturahim kita malam ini akan bisa menyehatkan kita rohani dan jasmani,sehat lahir dan batin itulah makna silaturahim. 


Kepada orang tua yang kami muliakan,hakekatnya memang hidup ini bukan hanya untuk kepentingan pribadi,tetapi ibadah lewat pengabdian kepada masyarakat salah satu cara untuk kita bisa bermanfaat bagi orang  lain,inilah alasan kenapa kami rela melepaskan jabatan kami masing-masing untuk bisa berbuat sepenuh nya pada seluruh masyarakat kabupaten Labuhan batu utara melalui pertarungan pemilihan kepala daerah desember nanti.

Tidak banyak yang bisa kami sampaikan malam ini,apapun yang sudah warga sampaikan akan jadi catatan kerja buat kami saat jadi bupati dan wakil bupati nanti. 


Tetaplah doakan kami untuk labura yang lebih hebat dan bermartabat.pungkas samsul mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !