-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua DPW JPKP Pengawas Banten Gelar Kunker Ke Tanjung Pasir

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Ketua DPW Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Banten, HM. Sholeh melakukan kunjungan kerja perdana di Tanjung Pasir tepatnya di RM Pak Herman, Minggu (4/10/2020) yang lalu yang dihadiri pengurus dan masyarakat.

Ketua DPW JPKP Provinsi Banten menjelaskan ke awak media, Hal ini merupakan langkah awal untuk memperkenalkan Lembaga J.P.K.P Pengawas bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat.

"Di sisi lain agar J.P.K.P Pengawas juga agar bisa di harapkan dan dapat membantu masyarakat dalam masalah baik dari segi birokrasi, Ekonomi dan bantuan masyarakat serta soal permasalahan yang baru - baru ini ramai di bicarakan. Soal bantuan - bantuan dari pemerintah, Masih ada juga yang belum mendapatkan bantuan tersebut" kata Sholeh. 

Sholeh juga menyebutkan bahwa J.P.K.P Pengawas akan hadir untuk mencari solusi dan jalan keluar agar masyarakat bisa merasakan Haknya agar masyarakat Banten  bisa maju dan berkembang karena masalah ini tidak lepas adanya kerjasama antara pemerintah, J.P.K.P pengawas dan masyarakat.

Selain membahas tentang perkenalannya kepada masyarakat, Sholeh juga berbicara soal pembentukan DPD untuk di beberapa Kabupaten/Kota agar dapat berfungsi Jajaran J.P.K.P Pengawas sampai kemasyarakat sehingga J.P.K.P Pengawas bisa bekerja sama dengan masyarakat setempat.

" Intinya agar masyarakat bisa menerima kehadiran J.P.K.P Pengawas baik dalam bentuk yang lainnya,  Sehingga masyarakat bisa terbantu dalam segala hal" ujarnya

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPW di dampingi langsung oleh Dewan Penasehat, Pangeran Edi serta seluruh jajaran DPP pusat J.P.K.P pengawas Kodim Wijaya, Bidang hukum & HAM, Acep, Bidang KKO Nair,Lembaga dan kementrian dan Catur Apit Arso Bidang sosial dan kemasyarakatan (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !