-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Ketua TP. PKK Apresiasi Ruangan Pojok Asi Dinas Pendidikan

Keterangan Gambar : Kadis Pendidikan Batu Bara, Ilyas Sitorus menyambut Ketua TP PKK Kabupaten Batu Bara, Ny. Maya Indriasari Zahir (Foto : Dwi)

MenaraToday.Com – Batu Bara :

Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE sangat mengapresiasi inovasi Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus, SE yang dapat memanfaatkan ruang kosong menjadi bermanfaat yaitu Ruang Pojok Asi.yang digunakan untuk ibu-ibu menyusui, dan ruangan tempat bermain anak.

Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus, SE mengatakan awalnya ruangan tersebut merupakan lahan kosong dan terkadang sering digunakan menjadi lokasi parkir.

"Di Batu Bara ini mayoritas bangunan kantor dinasnya itu modelnya panggung, jadi dibawahnya itu biasa kosong sehingga sering dipakai untuk parkir kendaraan. Padahal kalau untuk parkir saja sebenarnya sudah kita sediakan dan kebetulan halaman kita juga lebar. Jadi saya memiliki inisiatif agar ini tidak dipakai untuk parkir saya buat saja ruangan. Dan kebetulan saya lihat setiap harinya banyak guru-guru yang masih memiliki anak kecil datang kemari, jadi saya berinisiatif buat Ruang Pojok Asi ini. Alhamdulillah respon dari Masyarakat sangat bagus dan ternyata benar dugaan saya ruangan ini banyak dipakai oleh Masyarakat atau guru-guru yang memiliki anak kecil yang singgah kemari," ujarnya.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Maya Indriasari Zahir, SE saat mengunjungi acara penyerahan mesin jahit di Aula Dinas Pendidikan Batu Bara sempat kaget melihat Ruang Pojok Asi dan sangat mengapresiasi inovasi Kadisdik tersebut.

"Saya pikir ini tadi entah ruangan apa, ternyata ruangan untuk ibu menyusui. Bagus sekali ini, unik, baru di Dinas ini saya lihat ada ruangan seperti ini di Batu Bara. Saya harap ini dapat menjadi contoh bagi Kadis yang lain. Saya bangga dengan pak Ilyas yang mampu berinovasi, teruslah berkarya demi kemajuan Batu Bara ini," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !