Management PTPN III Berikan Suguh Hati Tahap I, Kepada Pemakai Lahan HGU di Afdeling III KSDUN

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Kebun Silau Dunia (KSDUN), Distrik Serdang 1 (DSER I) PTPN III memberikan suguh hati atau ganti rugi tanaman Tahap I kepada 3 orang masyarakat, diantaranya A. Saragih (30), N. Sinaga (40), A.Purba (64), Warga Dusun Silonduyung, Nagori Silou Paribuan, Kecamatan Silou Kahean, Kabupaten Simalungun, yang selama ini memanfaatkan lahan HGU (Hak Guna Usaha) milik PTPN III Kebun Silau Dunia, pada Rabu (30/9/20) bertempat di Kantor Kebun Silau Dunia (KSDUN). 

Diketahui, Proses penyelesaian secara Non Litigasi ini merupakan salah satu upaya dalam mempertahankan aset perusahaan.

Hadir pada kesempatan tersebut General Manager Distrik Serdang I, Arsam Edwin Lubis yang diwakili oleh E.Ginting, sebagai Kabid Umum, Rudi Suhairi Staf Bidang umum. Manager Kebun Silau Dunia Kasiaman Saragih.SP, Ketua SPBun Basis Kebun Silau Dunia.

Kepada MenaraToday.Com, Kamis (1/10/20) Manager Kebun Silau Dunia, Kasiaman Saragih, SP,  menyampaikan terimakasih kepada penerima suguh hati beserta keluarga yang hadir, sehingga tahapan pertama penyelesaian pemberian sugu hati atau tali asih yang dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah hadir, saya juga berharap kepada warga yang masih mengusahai areal HGU PTPN III agar turut serta untuk dapat meyelesaikan permasalahan lahan ini secara "win win solution", buat warga yang telah menerima suguh hati ini semoga dana yang diterima dapat bermanfaat dan harapan saya agar hal ini dapat disampaikan kepada warga lainnya yang masih ragu untuk menerima suguh hati dana ganti rugi  tanaman miliknya. Sehingga program perkebunan dalam melaksanakan tanam ulang kembali dapat berjalan dengan baik sesuai harapan perusahaan dan harapan kita bersama" Papar Manajer Kebun Silau Dunia, Kasiaman Saragih, yang mempunyai karakter mumpuni dan komunikatif ini diketahui sebagai putra daerah setempat yang sudah berhasil menjadi salah satu pemimpin di perusahaan milik BUMN ini.

GM Distrik Serdang I diwakili E Ginting , menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak atas kerjasama baiknya dalam mendukung perusahaan semoga kerjasama kedepan lebih baik lagi dan berharap penyelesaian masalah lahan ini dapat terus berlanjut. Setelah penyerahan dana suguh hati ini, salah satu penerima tahap pertama mengucapkan terimakasih kepada Manajer Kebun Silau Dunia, GM Distrik Serdang 1 beserta jajarannya, dan kepada seluruh pihak manajemen PTPN III atas kebijaksanaan yang sudah dibuat.(IrlanS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama