-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Masyarakat Desa Gunung Melayu Undang dan Upah-Upahi Cawabup HEB4T

MenaraToday.Com - Labura :

Calon wakil Bupati Hebat No 4 , H.Samsul Tanjung, ST, MH di dampingi istri tercintanya dr, Zuhriani Br. Munthe  di sambut warga Dusun IV A Palia dan warga Dusun V Tiga Lego Kecamatan Kualuh Selatan , Rabu, (28/10/2020) sekitar pukul 20.15 Wib.

Acara tradisi upah – upah tersebut di  laksanakan di kediaman alm  Haidir Sagala di saksikan para  simpatisan Hebat nomor 4 dan warga setempat. Upah – upah di sampaikan oleh keluarga ahli bait atau yang mewakili mengatakan ,” tradiai  ini kami lakukan di katenakan sayang dan cinta kami ke pada paslon Hebat nomor 4 ini sekaligus menjemput semangat di badan agar paalon ini tetap sehat dan semangat dan apa yang di cita – citakan di jabah Allah Swt ,”  ungkap ahli bait.

Acara di lanjutkan dengan kata – kata sambutan oleh para petuah – petuah yang mewakili masyarakat mengajak harus memenangkan dan mencoblos  nomor 4 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti

Samsul Tanjung , di hadapan warga , dalam orasi politiknya menyatakan ,” salam dari Hendriyanto yang tidak dapat hadir di acara kita ini di sebabkan ada keluarga beliau meninggal dunia di Langga Payung, ‘ terangnya.

Di katakannya ,” dalam kontestasi Demokrasi pilkada tahun  ini kita akan menuju Labura Hebat , bahwa, jargon Hebat itu adalah Hendriyanto dan bang Samsul Tanjung, bukanlah suatu jargon yang tujuannya bahasanya sok – sokan mengarah ke negative ,” tegas Samsul.

” Bentuk keseriusan kami ikut berkontestasi kami bersama  pak Hendriyanto, beliau telah me letakkan jabatannya sebagai anggota DPRD dan saya meletakkan jabatan sebagai ASN menjabat Camat di Kualuh Hulu.

”  Saya  ketika menjadi camat di Kualuh Selatan , saya sangat salut melihat masyarakat di Kualuh Selatan  yang sangat luar biasa  kompak , dan untuk itu , kami maju menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura , kami telah memiliki program untuk memajukan Kabupaten ini , yaitu, CSR ( Cerdas, Sejahtera dan religius ), supaya anak – anak kita jangan lagi ada ketinggalan belajar terkhusus  di dunia pendidikan akan kita bangun kembali sekolah – sekolah Arab untuk umat muslim  dan sekolah – sekolah  Minggu  untuk umat nasrani dan begitu juga untuk  umat agama yang lain ,” jelas Samsul.

Untuk itu, kami berharap ke pada bapak dan ibu sekalian mohon Doa dan dukunganya buat kami , karena etnis Nias dan para pendeta , suku jawa  bersatu telah sepakat mendukung untuk memenangkan  kami di pilkada yang jatuh  pada tanggal 9  Desember 2020 nanti ,” pungkas samsul mengakhiri. (greg)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !