-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Miliki Sabu, Warga Singosari Ditangkap Polisi


Menaratoday.com - Siantar


Personil Sat Intelkam Polres Pematangsiantar melakukan patroli di sekitar Jalan Singosari Gang Setia Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar barat, Kota Pematangsiantar



Kapolres Siantar, AKBP Boy sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya mengatakan Personil Sat Intelkam mendapat informasi bahwa adanya seorang laki-laki yang diduga sering menggunakan narkoba jenis shabu di dalam rumahnya, 


"Kemudian Personil Sat Intelkam melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang laki-laki yang bernama Sabar (42) warga singosari.


Masih katanya, dari dalam rumahnya ditemukan barang bukti dari atas meja ruang tamu berupa 1  bungkus kotak rokok gudang garam, 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengaan Bruto 0.40 Gram, lalu dari bawah meja tersebut ditemukan 2 buah kaca pirex bekas bakar shabu, 6 buah pipet, 2 buah tutup botol yang telah dilobangi dan 1  buah kompeng karet.


"Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar dan diserahkan ke satuan Narkoba untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !