Oknum Anggota DPRD Bengkayang Diduga Melakukan Pencurian Berkas


 

Menaratoday.com - Bengkayang

Kuasa Hukum DR, atas kasus sebelumnya Dugaan Ijazah palsu, Zakarias SH kepada wartawan di Bengkayang menyatakan, dirinya masih mendalami terkait Informasi kliennya yang di tahan Polda Kalbar."Kita sudah mendapatkan informasi penahanannya, kita dalami, dan yang bersangkutan juga klien saya pada kasus dugaan pemalsuan ijazah," kata Zakarias, Kamis (22/10).


Zakarias menegaskan rencananya besok Jumat (23/10) akan ke Polda kalbar untuk menemui secara langsung anggota DPRD Kabupaten Bengkayang

Sebelumnya telah beredar informasi, telah terjadi tindak pidana kriminal yang dilakukan oknum anggota DPRD Bengkayang yaitu pencurian atau membawa lari Barang bukti berkas pada kasus yang saat ini lagi disidik dan dilakukan pemeriksaan oleh Polda Kalimantan Barat. Oknum anggota tersebut juga ditangkap bersama dengan salah seorang pengacaranya inisial OE, setelah berhasil membawa berkas dokumen barang bukti tersebut, yang rencananya hendak di bawa pulang ke bengkayang. Saat diperiksa penyidik, yang bersangkutan mengambil dokumen BB tanpa sepengetahuan penyidik dan melarikan diri.


Sampai berita ini di tayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Kalbar. (GUN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama