-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemuda Batak Bersatu Malang Raya Gelar Raker dan Up Grading

 

MenaraToday.Com - Malang :

DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Malang Raya periode 2020-2025 melaksanakan Rapat Kerja & Up Grading kepengurusan bertempat di BABA Resto Kepanjen pada hari Sabtu 31 Oktober 2020.

Adapun dalam Rapat Kerja tersebut membahas terkait Job Description dan Program Kerja untuk tahun 2021. 

Di dalam rapat kerja tersebut hadir seluruh pengurus inti dan pengurus bidang DPC PBB Malang Raya periode 2020-2025.

Ketua DPC PBB Malang Raya RIMBO TURNIP, SH menyampaikan dalam rapat kerja tersebut DPC PBB Malang Raya harus mampu memberikan karya nyata dan sumbangsih bagi masyarakat di wilayah Malang Raya khususnya. Melalui PBB kami ingin menunjukkan bahwa masyarakat batak adalah warga perantau yang perduli akan tempat perantauannya.

Adapun Ketua Bidang Hukum DPC PBB Malang Raya HENDRA SIAGIAN, SH MHum dalam rapat kerja mengusulkan untuk dibentuk Biro Bantuan Hukum PPB Malang Raya agar dapat memberikan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu. Selain itu akan dilaksanakan roadshow penyuluhan hukum di wilayah Malang Raya.

Selain itu Ketua Bidang Kesehatan & Bantuan Sosial DPC PBB Malang Raya ROHANI br SIRAIT, mengatakan BIdang Kesehatan dan Bantuan Sosial merencanakan untuk pengadaan pos Kesehatan dan mobil ambulance. (Sofyan/Yasin)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !