Peringati HUT TNI ke 75, Kapolres Batu Bara Kunjungi Kodim 0208/ AS dan Yonif 126 KC

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 75. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH mengunjungi Batalyon 126 KC Sei Balai, Kabupaten Batu Bara dan Kodim 0208/Asahan, pada hari Senin (5/10/2020) sekitar pukul 14.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, para Kabag Polres Batu Bara, para Kasat Polres Batu Bara, dan beberapa Personil Polres Batu Bara lainnya.

Setibanya rombongan di Yonif 126 KC, para rombongan disambut hangat oleh Danyon 126 KC MAYOR Inf. Dwi Widodo, SH.M.han.

Para rombongan turut memberikan nasi tumpeng kepada Danyon 126 KC sebagai tanda merayakan HUT TNI yang ke 75.

Dalam sambutannya Danyon 126 KC Mayor Inf. Dwi Widodo, SH.M.han mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polres Batu Bara yang telah peduli dengan TNI.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah mau turut merayakan HUT TNI yang ke 75 ini. Saya harap melalui seauai dengan tema kami Bersinergi Membangun Negeri, kita dapat benar-benar bersinergi bahkan semakin kuat untuk kemajuan Indonesia yang kita cintai ini," ujarnya.

Setelah menyelesaikan acara di Yonif 126 KC, rombongan Polres Batu Bara melanjutkan kegiatannya yakni bergerak dari Mako Yonif 126 KC menuju Makodim 0208/ As.

Setibanya di Makodim 0208/As, Kapolres beserta rombongan PJU memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0208/Asahan Sekaligus memberikan kue ulang tahun dalam rangka merayakan HUT TNI ke 75.

Dalam sambutannya Dandim 0208/As Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos merasa terharu dengan kehadiran Kapolres Batu Bara.

"Saya cukup merasa terharu dengan kehadiran rombongan Polres Batu Bara yang telah mau jauh-jauh datang kemari dan memberikan kue untuk kami. Saya berharap semoga sinergitas antara Polri dan TNI semakin kuat," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

"Semoga dengan bertambahnya usia TNI ini, TNI dapat semakin kuat, semakin maju, dan semakin jaya," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama