Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polsek Dente Teladas Lakukan Olah TKP Peristiwa Laka Lantas Tunggal

Keterangan Gambar : Petugas Polsek Dante Teladas saat melakukan olah TKP (foto : Helmi)

MenaraToday.Com – Tulang Bawang :

Kepolisian Dante Teladas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta melakukan indetifikasi terhadap korban kecelakaan lalu lintas tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Jalan Poros PT. Central Pertiwi Bahari (CBP) Kampung Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dante Teladas, Kamis kemarin.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro melalui Kapolsek Dante Teladas, AKP Rohmadi menjelaskan laka lantas tersebut pertama sekali diketahui oleh Rudi (40) warga Kampung Bratasena Adiwarna saat menuju pulang rumahnya.

“Saat itu saksi Rudi melintas di depan gudang PLO PT. CPB, saat di TKP, saksi melihat korban dalam posisi telungkup dan tertimpa sepeda motor. Karena tidak berani untuk menolong korban, Rudi meminta bantuan Bahri (50) untuk mendatangi korban. Setelah sampai dilokasi, melintas mobil perusahaan, kemudian kedua saksi meminta tolong agar korban di bawa ke Medical PT. CPB” jelas Rohmadi.

Rohmadi menambahkan setibanya di Medical PT. CPB, korban langsung diperiksa petugas medis dan korban ternyata sudah Meninggal Dunia, lalu pihak Madical menghubungi personil Polsek Dante Teladas untuk mengkonfirmasikan peristiwa tersebut.

“Mendapatkan informasi tentang peristiwa laka lantas tunggal dengan korban Meninggal Dunia, kemudian personil langsung melakukan olah TKP dengan meminta keterangan para saksi dan mengumpulkan barnag bukti. Dan berdasrakan hasil Visum et Refertum (Ver) korban mengalami cidera berat di bagian kepala, memar, pendarahan dari hidung dan diketahui korban memiliki riwayat sakit asma. Kuat dugaan korban meninggal dunia karena asmanya kambuh saat mengendarai sepeda motor. Setelah mendapatkan perawatan medis. Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan” terangnya (Helmi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !