Sat Lantas Polres Kapuas Hulu Gelar Program Jum'at Berkah


MenaraToday.com - Kapuas Hulu


Satuan Lalu Lintas Polres Kapuas Hulu melaksanakan Program Jum'at Berkah di saat Pandemi Covid-19 dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat Jum'at Masjid Wira Pratama Polres Kapuas Hulu, Jum'at (16/10/2020).

Kegiatan sosial ini dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas Hulu dibawah kepemimpinan IPTU Dony. 

Dalam kegiatan yang diberi nama Jum’at Berkah tersebut, tampak sejumlah Polwan Sat Lantas Polres Kapuas Hulu membagikan nasi kotak kepada jamaah sholat Jum'at Masjid Wira Pratama.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Dony mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan Polantas berbagi dengan sesama di masa pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, teman-teman Polwan Sat Lantas Polres Kapuas Hulu bisa saling berbagi meski nilainya kecil, kami harap hal ini bisa bermanfaat," ucap IPTU Dony.

Selanjutnya IPTU Dony mengatakan bahwa pentingnya rasa empati untuk saling berbagi kepada seluruh personel di jajarannya.

“Saya selalu tekankan kepada seluruh personel akan indahnya jika saling berbagi. Jangan pernah melihat dari nilainya, tetapi lakukan semuanya dengan niat tulus dan ikhlas," tutur IPTU Dony.


Sumber : HumRes KH/ JS

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama