-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Temuan Jenazah Bayi Di Lapangan Merdeka Siantar Hebohkan Warga


MenaraToday.Com – Pematangsiantar :

Warga yang ada di Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar, yang akrab disebut sebagai Taman Bunga, mendadak heboh, pasalnya warga menemukan sosok jenazah bayi yang berada di kantong plastik warna hitam yang teletak di atas tenah beralaskan koran.

Atas temuan tersebut, warga langsung melaporkan temuan ini ke Polsek Siantar Barat dan SPKT Polres Pematangsiantar. Mendapatkan laporan ini, petugas kepolisian langsung terjun ke lokasi yang berhadapan dengan Balai Kota Pematangsiantar

Tiba dilokasi petugas kepolisian langsung memasang police line dan warga pun berangsur menjauh dari jenazah bayi tersebut meskipun ada beberapa warga yang berupaya mengambil foto dan merekam jenazah bayi ini dan mengabadikannya ke media sosial Facebook.

Informasi yang di himpun MenaraToday.Com, jenazah bayi ini pertama sekali ditemukan oleh Mambang Aritonang (62) warga Jalan DI Panjaitan Kota Pematangsiantar

“Awalnya saya curiga melihat kantong plastik warna hitam yang beralaskan kertas koran ini, karena di dorong kecuriagaan, saya mendatangi kantong plastik tersebut dan saat saya lihat saya terkejut melihat kepala bayi dari dalam kantong plastik yang belum mengeluarkan aroma busuk, kemudian saya berteriak minta tolong sehingga warga berbondong-bondong datang kesini” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (11/10/2020).

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga ini akhirnya dilaporkan ke pihak Kepolisian dan petugas yang datang langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah bayi tersebut ke RSU Djasemen Sragih Pematangsiantar untuk dilakukan Autopsi.

Terpisah Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga melalui Pahumas Iptu Rusdi Ahya membenarkan temuan jenazah bayi tersebut.

“Benar, saat ini jenazah bayi tersebut sudah di bawa ke RSUD Djasemen Saragih, dan kita menghimbau kiranya orang tua yang tega membuang bayinya untuk segera menyerahkan diri” ujarnya (Al/Red)

 

Tak berapa lama berselang, pihak kepolisian Polres Pematangsiantar turun ke lokasi mengevakuasi bayi yang sudah tidak bernyawa tersebut, kemudian dibawa ke RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk otopsi. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !