-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Warga Dusun IV KNPI Kualuh Selatan Upah-Upah Paslon Hebat


Menaratoday.com - Labura



Di tengah terik dan panas matahari , berduyun - duyun masyarakat Dusun IV KNPI Kec.Kualuh Selatan menghadiri dan sambut kedatangan paslon Bupati Labura Hebat No 4 , Hendriyanto Sitorus, SE dan H.Samsul Tanjung, ST,MH, Senin, (19/10).



Paslon Hebat No 4, melakukan persuasif kepada masyarakat Dusun  KNPI di kediaman pak Katino salah seorang tokoh masyarakat setempat sekaligus memberikan upah - upah semangat di badan kepada paslon Bupati No 4 di saksikan oleh para tuan guru berasal dari Gunung Lonceng.


Pasangan Bupati Hebat , Hendri yanto Sitorus,SE, dalam orasi politiknya ," terima kasih kepada para orang tua kami yang telah hadir atas Doanya. Terlebih dahulu Hendri perkenalkan diri dan keluarganya secara  singkat .


Hari ini kami berdua mengatakan ,  Hebat itu bukan melebihi sehubungan di bumi ini sok Hebat," sebutnya. Hebat itu adalah Hendriyanto dan Samsul Tanjung atau Hendriyanto bersahabat," jelas Hendri. Beliau juga paparkan tentang pengertian DINASTY, Dinasty itu adalah kerajaan pemimpinnya di pilih oleh pendahulunya, sementara saya dan H.Samsul  pada tanggal 9 Desember 2020 nanti menjadi Bupati di pilih oleh rakyat," bebernya.


Saya sudah mempersiapkan diri maju menjadi Bupati  mulai dari tahun 2015, namun,  Saya tidak sanggup melawan ayah saya sendiri , yaitu, H.Buyung, dan untuk itu, di sini saya bermohon kepada bapak ibu bantu dan dukung pasangan Hebat No 4 ini, hantarkan kami menjadi Bupati Labura , coblos No 4 pasangan yang paling  ganteng  melalui pemilihan yang jatuh di tanggal 9 Desember 2020 nanti ," ungkap Hendriyanto.


Saya hadir di Dusun IV KNPI ini sudah tak aaing lagi ,sebab, dulu saya ketika menjabat sebagai pelayan masyarakat Camat di Kualuh Selatan, saya sudah sering jumpa dengan masyarakat di daerah ini dan selalu mengajak marpokan lagi ," terang mantan Camat Kualuh Hulu itu di sambut tepuk tangan meriah oleh masyarakat.


" Kalau bahasa orang Gunung Lonceng ," Hensap " itu adalah orang ganteng," ucap Samsul , beliau sambil bergurau mengingat kehadiran Mora Baik Harahap, Samsul mengatakan,  biarlah bantengnya pergi ketempat lain yang penting suara nomor empatnya sama kita, dan jangan lupa pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, saya bermohon doa dan dukungan supaya kami dapat menjalankan Visi dan Misi kami , yaitu, CSR , cerdas, sejahtera dan religius bila kami terpilih menang menjadi Bupati dan wakil Bupati Labura nanti ," tutup Samsul Tanjung,ST,MH.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !