Akbar Sinaga : 'Paslon HEB4T Punya 4 Program Millenial'

MenaraToday.com - Labura :

Milineal HEB4T Labura yang berisikan gabungan pemuda pemudi di Kabupaten Labuhanbatu Utara mengundang Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 4 Hendriyanto Sitorus - H. Samsul Tanjung untuk di upah-upah dan mendoakan kemenangan Paslon Hebat. 

Kegiatan upah-upah dilaksanakan di kediaman Hery Pratama di lingkungan II Tanjung Sari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Selasa (10/11/2020) Siang. 

Hery Pratama seorang Pengusaha Lidi sukses di Kabupaten Labura yang juga ahli bait pada kata Upah-Upah mengatakan, tujuan dari upah-upah ini adalah untuk menjemput semangat dan mengambil keberkahan untuk meraih kemenangan  Paslon No 4 pada 9 Desember 2020 nanti.

"Mari bersama mendoakan dan mencoblos Paslon No 4, Labura akan maju bila pemimpinnya Milineal karena pemikiran orang orang muda itu dibutuhkan Labura saat ini" Papar Hery. 

Akbar Anshary Sinaga Ketua Milenial Hebat Labura menyampaikan 4 Program Milenial dari pasangan Hebat, Beasiswa Hebat, Pemberdayaan perempuan Hebat, Wirausaha Hebat dan Kreativitas Milenial Hebat. 

Bukan hanya untuk milenial saja, kedepan Paslon Hebat akan menghadirkan Mobil Wisata Religi untuk anak Sekolah Dasar sampai Tingkat Pertama untuk menciptakan generasi muda yang relijius. 

"Kedepan akan dihadirkan mobil wisata religi untuk perjalanan wisata dan mengedukasi  pendikan dan pelajaran agama, agar generasi muda  Kabupaten Labura dibekali dengan ilmu pendidikan dan ilmu agama. " beber Akbar. 

Akbar juga mengajak kaum milineal di Kabupaten Labura untuk  mendoakan dan mendukung Paslon Hebat, karena Paslon Hebat dipandang dari usia masih berjiwa milineal, Hendriyanto 32 Tahun dan H. Samsul Tanjung 43 Tahun. 

"Paslon Hebat ini memiliki banyak program yang menyentuh langsung pada kaum milineal, untuk itu marilah kita dukung dan kita menangkan Paslon yang peduli pada kaum milineal. " Ajak Akbar

Hendriyanto Sitorus Paslon Bupati No urut 4 mengucapkan terimakasih telah di undang oleh kaum milineal, ia juga mengajak kaum milineal untuk memenangkan Paslon Hebat karena Paslon termuda saat ini adalah Pasangan No Urut 4.

Senada, H. Samsul Tanjung mengatakan prioritas Visi Misi Paslon Hebat adalah Cerdas Sejahtera dan Relijius dan akan menciptakan Balai Pelatihan Kerja untuk para kaum milineal, Balai Pelatihan Perbengkelan, Menjahit, Perikanan, Pertanian dan Peternakan untuk menciptakan generasi yang siap berwira usaha. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama