Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Alunan Marhaban Sambut Kedatangan Paslon Hebat di Dusun II Teluk Godang

MenaraToday.Com - Labura :

Setelah menunaikan Sholat Isya berjamaah Paslon Bupati Labura HYS - HST yang memiliki jargon Hebat No. 4 berkunjung ke Dusun II Teluk Gondang Desa Marantiomas Kecamatan NA IX - X Rabu (25/11/2020).

Tiba di kediaman H. Madnan Nainggolan pasangan termuda ini disambut warga dengan marhaban dan di upah-upahi warga sebagai tradisu untuk menjemput semangat dan doa agar apa yang dicita-citakan di Ijabah Allah SWT.

Dikesempatan tersebut Hendriyanto Sitorus (HYS) memohon dan berharap agar dapat memitipkan doa kepada Paslon Hebat dan kepada Bupati Labura H. Khairuddinsyah Sitorus yang tengah menjalani proses hukum.

"Mohon doakan dan dukung kami di Pilkada tanggal 9 Desember 2020 nanti. Dan doakan ayahanda kami yang tengah menjalani proses hukum di Jakarta, semoga ayahanda H. Khairuddinsyah diberikan kesehatan dan ketabahan" ujar HYS.

Sembari bercanda HYS menyebutkan bahwa mereka adalah pasangan Bupati palinh ganteng, paling muda dan gampang dikenal. 

"Nanti saat membuka kertas suara di TPS, lihat pasangan muda yang paling ganteng dengan nomor urut 4, kemudian coblos di bagian nomor, kalau dendam sama orangnya coblos aja gambarnya" ujar HYS sembari bercanda dengan disambut tepuk tangan warga

Sementara itu H. Samsul Tanjung menyebutkan bahwa dirinya yakin jika masyarakat di Dusun Teluk Gondang Desa Marantiomas Kecamatan NA IX - X banyak pendukung Paslon Hebat.

"Saya yakin kalau masyarakat di Dusun ini pasti banyak  pendukung Hebat, kena apa saya bilang seperti itu, buktinya, antusias masyarakay yang hadir menyambut kedatangan kami sangat luar biasa dan telah sesuai anjuran  protokol kesehatan Covid - 19 ," cetusnya.

HST juga menyebutkan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati ,yang menjadi prioritas adalah program  CSR (Cerdas, Sejahtera dan Religius).

"Kalau sudah cerdas masyarakatnya tentu  kesejahteraan itu otomatis di depan mata sehingga anak - anak kita atau regenerasi pola pikirnya semangkin religius tebal ke imanan dan bertambah tinggilah taqwa kepada Allah Swt," papar Samsul Tanjung.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !