BKPRMI Berikrar Untuk Memenangkan RHS - ZW di Pilkada Simalungun

Menaratoday.com, Simalungun:

Dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonny Waldi (RHS - ZW) semakin menguat dan mengkristal, yang datang dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Simalungun dan Sumatera Utara.

Kali ini dukungan ikhlas datang dari Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Tidak tanggung-tanggung, dukungan langsung disampaikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Utara (Sumut), Zulchairi Pahlawan, Selasa (17/11/2020) di kediaman Haji Zonny Waldi.

Saat menyampaikan dukungan itu, Zulchairi Pahlawan didampingi Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut, Amri Fahrizal Nasution, Kepala Brigade BKPRMI Sumut, Andra Purnama, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BKPRMI Simalungun, Suparlik, dan sejumlah pengurus DPD BKPRMI Simalungun.

Bahkan bukan hanya sebatas dukungan, BKPRMI Sumut dan BKPRMI Simalungun berikrar untuk berjuang memenangkan RHS - ZW di Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami hadir disini, Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Sumatera Utara, Sekretaris Umum wilayah dan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Simalungun, mengikhlaskan dan mengikrarkan diri, mendukung penuh pasangan Radiapoh Sinaga dan Haji Zonny Waldi, pasangan nomor 1 untuk memimpin Simalungun kedepan," ucap Zulchairi Pahlawan, dengan mantap.
Sebagai wujud nyata dari dukungannya kepada RHS - ZW, Ketua DPW BKPRMI Sumut ini menginstruksikan seluruh kader BKPRMI di Simalungun untuk berjuang, dengan memilih RHS - ZW, serta mengajak keluarga dan teman untuk memenangkan RHS - ZW.

Hal itu dilakukan, lanjut Zulchairi Pahlawan, tidak terlepas dari sosok Zonny Waldi (ZW) yang merupakan kader senior BKPRMI, yang selama ini telah berbuat untuk BKPRMI. 

Peran dan berbuat untuk BKPRMI itu, katanya, sudah sejak lama dilakukan ZW. Dimana, disaat ZW menjadi Camat Dolok Batu Nanggar, hingga menduduki sejumlah jabatan eselon dua di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut, dan hingga saat ini, ZW tetap eksis untuk memajukan BKPRMI di Sumatera Utara.

Sehingga, dengan demikian, tandas Zulchairi, baik diminta maupun tidak diminta, kader BKPRMI di Simalungun harus berperan aktif dan berjuang di Pilkada Simalungun, untuk mendudukkan RHS dan ZW sebagai pemimpin di Simalungun. 

Hal lainnya, Zulchairi menilai, hanya sosok ZW yang memiliki kepedulian yang tinggi terhadap BKPRMI, maupun remaja masjid, dibandingkan dengan calon lain. Maka, sebutnya, sudah sepantasnya BKPRMI berbuat untuk pasangan calon RHS - ZW.

Kemudian, sosok RHS yang merupakan pengusaha dan ZW yang handal dalam hal urusan birokrasi, ia nilai menjadi pasangan yang tepat untuk mewujudkan rakyat Simalungun sejahtera dan bermartabat.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPW BKPRMI Sumut, Amri Fahrizal Nasution mengatakan, agar DPD BKPRMI Simalungun segera melakukan langkah konsolidasi, untuk menyatukan kader BKPRMI Simalungun yang sempat berpencar. Lalu membulatkan tekad, untuk memenangkan RHS - ZW.

Atas dukungan dan ikrar untuk berjuang dari BKPRMI tersebut, Zonny Waldi merasa bersyukur terhadap Allah SWT, dan tak lupa menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasinya kepada Ketua Umum BKPRMI Sumut beserta Sekretaris Umum BKPRMI Sumut, Ketua dan pengurus, serta seluruh kader BKPRMI di Simalungun. (R01/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama